Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Jakarta butuh Gubernur Baru

Tinggalkan komentar

Awal pekan ini Jakarta makin kotor !!!
Entah kenapa yang kampanye cuman dua pasang aja tapi nampaknya ruwet aja jalanan Ibukota.

Seperti biasa senin, pagi ini gw berangkat ke ladang dan melewati rute yang biasa. Baru aja keluar rumah gw udah dibikin kaget. Gimana kaga kaget, spanduk dimana-mana, poster asal tempel2 aja, ga sadar apah klo rakyat ini ngecet rumah bisanya pas mo Idul Fitri doank… itu juga cuman cet tipis atau sekedarnya aja.

Jauh sedikit dari rumah spanduk betebaran dimana2 ga karuan. Dari yang BASI, NORAK ampe yang SALING SINDIR… bener-bener…. berasa kampanyenya…tapi jangan2 Warga Jakarta nampaknya –entah– ngeh apa kagak, klo Jakarta mo PILKADA, ga tau dah !?

Mungkin yang ada dibenak warga Jakarta pada pening mikirin bayaran uang sekolah anaknya, blom lagi uang pangkal yang sejibun ampe urusan di rumah sakit yang bikin pening ning…

Klo gw perhatiin dari perjalanan menuju ladang, spanduk2 yang ada diantaranya bertuliskan dari kata satu dasar: RAGAM. Cuman dipaksain ajah misalnya klo di spanduk yang partai itu yg berasas Islam ditulis”Keberagaman itu adalah Fitrah” tapi klo yang parpol yg bernafas Kristiani ditulis “Kasih dalam Keberagaman”. Klo partai yang marhenis ditulis “Berjuang dalam Keberagaman”. Apa coba ?? Buto Ijo Bawa Golok itu mah.

Gw pikir maksudnya apa sie ? Wong Jakarta butuh GUBERNUR baru, bukan Menebarkan Spanduk2 yang kaga ada Visi Misi kayak gitu… *_#$@%^%&.

Lah ngapain mengagung-agungkan Keberagaman,

eh TOng, tanpa didengung-dengungkan Jakarta emang udah beragam Tong !

JAKARTA butuh GUBERNUR BARU, bukan cuman Ngaku2 Yang Ahli doank
Mpok !!!

Cauw dulu ah….

240707

–mfirmanshah.wordpress.com
‘selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s