Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Ini cara saya untuk ber-IQRO.

Tinggalkan komentar

Bismillahirrahmanirrahim.

Saya akan meresume kegaduhan bilik Milis ini…
Topik kita pantas diberi bintang 5.😀😀

[mode resah : on]

Klo mengenai ‘agak memprovokasi’ ngga juga tuh… dan dimana nya ?

Toh itu ungkapan kegelisahan adrenaline saya sepanjang 14 km dari rumah ke ladang PP. Bukankah Sang Khaliq memerintahkan IQRO’ ?! Dua Posting ini emang diluar ekspektasi saya sendiri karena merupakan cara saya ‘iqro’ dan cara kita melihat pilkada dari pikiran yang kritis dan resah. Saya ingin tau Promise apa sie yang Cagub2 tsb sampaikan.
Dengan harapan muncul joke2 yang segar –yg spt Bang Ali dan Lala reply–  Itu saja.

Jangan melihat hal yang sederhana menjadi rumit, atau melihat yang
rumit dengan sederhana donk…..

Sekarang Sahabats yang menjadi anggota RISKA, yah silahkan ngobrol-ngobrolin tentang keRISKAan. Atau Sahabats menjadi pengurus Departemen, ada problem yah diskusikan donk di Milis ini. Atau sekarang memiliki amanah di ke-PANITIA-an yah obrolin donk di Milis ini juga. Jangan di Monthly Review ngga, di Sekret ngga, pas hearing dengan Komisi di MPR pada diem aja…

Padahal Pengurus sudah menyediakan Forum atau Tools yang sudah diagendakan tapi tidak dimanfaatkan, tapi rendang-rendeng diluar, apakah itu ahsan dan hanif ? Jadi inget iklan: “Mulutmu Harimaumu”.. Klo begini Alm Ust Rahmat akan makin miris hati beliau.

Tunjukin donk saya RISKAder yang berprestasi…!

Coba tanya ama Abang2 atau Kakak2 yg ada di Milis ini, ada ga yg namanya Monthly Review ? Monthly Review ini terobosan Pengurus Periode sekarang dan itu Forum yang sah dan legal untuk mengungkapkan ide atau problem yg Sahabats temui, ungkapkan saja selepas-lepasnya… agar “beban” yg Sahabats hadapi tidak berlarut2. Lalu kita lanjutkan di “RISKA, I’m In LOVE” agar setelah di Monthly Review jadi adem lagih..

O ya, setahu saya, sejak tahun 96-97 saya di RISKA tidak pernah tuh RISKA dukung-mendukung diranah politik praktis. Sahabats bisa tanya Abang2 yg ada di Milis ini atau ke dua Pengurus RISKA terakhir (Bang Yosse & Bang Juni) saya salahsatu yang lantang jika membawa2 RISKA dukung mendukung. Alhamdulillah kita semua komit.

Tapi klo saya melarang RISKAder berbicara dan memilih aspirasi politiknya sebagai warganegara juga merupakan tindakan yang tidak pantas. Begitu pula seharusnya semua Anda yg masih mengaku sebagai RISKAder. Tolong pahami maksud ini.

Ketika saya tulis relung hati tsb saya bukanlah pendukung adang-dani apalagi fauzi bowo, tapi saya berusaha untuk menjadi pemilih yang cerdas karena bagaimanapun saya tetap akan memilih Gubernur Baru yang terbaik dan segar.. itu saja.

Saya ga mau jadi Korban Pembodohan atau Pelaku Kebodohan. Ini cara saya untuk ber-IQRO.

[mode resah : off ]

Wallahu’alam.

–mfirmanshah.wordpress.com-
‘selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Tinggalkan Balasan

