Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

menikmati hari istimewa

Tinggalkan komentar

Maha Suci Allah Ta’ala yang dengan Rahmat dan Hidayah-Nya pulalah saya menginjak usia 25 tahun alias seperempat abad hari ini. Rasanya istimewa setelah banyaknya fase yang harus dan telah dilalui ditengah belantara kehidupan yang penuh hedonistik dan intrik. Godaan dan ujian yang dihadapi dan akan terus dihadapi semoga menjadi sebuah ranah yang memperkaya intisari dan pundi-pundi kebajikan dimata Sang Maha Raja.
Dari setiap episode ketika masih menjadi seorang bayi, beranjak balita, kemudian berperan sebagai anak-anak, sampai melewati momen remaja hingga dewasa saat ini.

Mulai dari fase tanpa kehendak (terra incognito) ketika saya belum berbentuk apa-apa, bahkan tidak bisa memilih untuk menjadi apa-apa, termasuk memilih untuk menjadi laki-laki atau perempuan. Di fase ini bukan ‘pilihan untuk menjadi’ tapi ‘pilihan untuk bagaimana’. Setelah akhirnya saya ditakdirkan terlahir dan hidup sebagai lelaki, maka pilihannya adalah memilih ‘untuk bagaimana’.

Waktu yang tidak singkat ini memang bila dibandingkan dengan sejarah hidup orang-orang besar. Dan itu belum ada apa-apanya. Saya sadar betul akan hal ini. Semoga tetap dalam lindungan dan naungan kasih sayang Allah Ya Rabb dalam meniti dan merangkai pengabdian hamba menuju insan kamil. Panjatkan doa pada Mu Ya Allah atas ketetapan hidayahMu selalu menyertai sepanjang hembusan nafas ini setelah Engkau memberi petunjuk. Kemana lagi bisa berpaling selain hanya pada diri Mu.

Salahsatu takdir Mu ya Allah yang patut saya syukuri adalah menjadikan diriku ini terdampar di RISKA. sebuah komunitas remaja yang semoga dengan ini menjadikan makin tetap terpaut hati ini di masjid. Dan makin banyak rekan-rekan kami, pemuda-pemuda yang bergabung bersama di RISKA. Seperti halnya janji ketika tidak ada naungan di hari akhir yang salahsatunya ada pemuda yang terpaut hatinya dimasjid.

ditanya apa target kedepan salahsatunya bisa saya kasih sedikit bocorannya :

  • shalat shubuh dimasjid berjamaah
  • segera selesai kuliah dengan memuaskan
  • olahraga teratur & terprogram
  • menikah (sambil mengernyitkan dahi)
  • ke baitullah
  • overseas
  • sensor
  • …..
  • …….

sebuah labolatorium experience learning, practice make perfect dan social interest bersinergi menanamkan dan membentuk kepribadian diriku.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s