Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

ke kampus lagi… (setelah UAS)

Tinggalkan komentar

Alhamdulillah –hari ini– Sabtu, 09 Februari 2008 gw udah ngampus lagi.

setelah dipertemuan pertama Sabtu lalu saya absen, kali ini ketemuan lagi dengan Pak Ma’mun Johari & rekans yang ngambil matkul PHP-mySQL sore ini jam 1700 sd. 1930 di Labs.

Sabtu ini saya pagi kasuk-kusuk dirumah, mulai dari rapihin kamar, utak-atik ini itu, sempet bingung dulu mo ngapain karena pagi ini ujan. Ya udah deh sarapan dulu ah lalu lanjut mandi.

Karena diagenda tertulis hari ini selain ke kampus, ada janji ketemuan dengan “customer” di Kayutinggi, Cakung membahas ‘kegawatdarutan’& kekhawatiran penghuninya karena hujan – angin yang membahayakan kediamannya.

Pukul 1100 saya pun menuju lokasi dengan melwati Jl Cakung Cilincing yang ternyata sangat padat oleh kontainer mulai dari Mambo-RS Koja. Wuihhhh…ditengah jalanan yang licin dan rusak abis penuh kubangan cor yang tidak jadi….Ancurrrr

Tepat adzan zuhur saya sampai dilokasi dan diskusi sampai pukul 1430. Perjalanan dilanjutkan ke RISKA setelah pikir ada waktu sebelum pukul 1700 jam masuk kuliah. Ashar di Masjid Agung Sunda Kelapa. Pukul 1700 segera meluncur ke kampus….

Kembali ke RISKA pukul 8 malam lalu lanjut DK sampai pukul 2130, eh inget perut laper nie, bareng temans pun saya makan nasi uduk deket Holland Bakery seberang Terminal Kp Melayu…. dan ternyata hari makin malan, nginep di RISKA pilihan yang logis & malem ini juga ujan yang disertai angin, tentu sangat berbahaya bagi pengendara motor…

Setelah shubuh, pulang deh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s