Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

3 tahun sudah di PAMA

Tinggalkan komentar

Hari ini terhitung sejak 14 Februari 2005, 3 tahun sudah mengemban amanah dan berkarir di PAMA tepatnya di Recruitment and Selection Section, Human Capital Development Department yang penuh dinamika dan tantangan yang begitu berarti.

Pagi ini diawali dengan kesempatan yang saya peroleh “berbicara” di P5M (pembicaraan 5 menit) dalam suasana semi formal dalam lingkup intern Departemen sebelum memulai aktivitas masing-masing dalam suatu lingkaran. Istilah lainnya seperti kultum. Diakhirnya ditutup dengan berdoa. Di sesi ini, saya membawakan topik “Kita ibarat sebuah pensil/we are like pencil”.

Dihari bersejarah ini saya memperoleh ‘hadiah’ dari salahseorang User –Pak Yose IT Dept Head– yang membalas email saya dengan penuh apresiasi dan supraise. Beliau menerima email dari saya yang menawarkan jadual interview kandidat IT Representatives padahal paginya beliau baru saja meng-approve di A1 Online (Program pemintaan manpower secara online ke HRD) untuk kebutuhan SDM di Departemennya.

Keesokannya Section Head saya juga memberi apresiasi yang sama ke Tim via email. Walau sebenarnya hal ini biasa saja jika dilakukan secara kontinue.

Tinggalkan Balasan

