Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Kuantitas Peserta Dept vs Publikasi Acara

Tinggalkan komentar

Makin rajin dan aktif Pengurus Departmen mempublikasi Programnya baik Internal RISKA (via milis dan mading) maupun Ekternal, sedikit banyak telah menunjukkan semangat timnya untuk menang. Insya Allah makin antusias calon anggota RISKA bertanya tentang semua Program Departmenmu lalu mendaftar berbondong-bondong di Departmenmu.

Bukan antar Pengurus yang “berebut” calon peserta ketika mendaftar tapi jika Segmentasi Program Departemen sangat bervariasi maka yang bingung ‘kan calon peserta tsb. Tinggal kita saja yang mengarahkan mereka dengan penjelasan yang gamblang. Alternatif program pilihan menentukan mereka jadi tidaknya ikut RISKA. Kita harus melihat lebih jauh mulai dari calon peserta adalah calon anggota Departmen, anggota Departmen adalah calon anggota RISKA, anggota RISKA adalah calon Pengurus RISKA dst…

Sekarang bagaimana calon anggota tahu dan tertarik dengan program Departemen yang kita tawarkan, sedangkan kita sendiri tidak pandai mempromosikan diri… ?

Apakah masih diam menunggu ?

Wallahu’alam.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s