Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

syukur pagi ini

Tinggalkan komentar

Terimakasih Ya Allah yang udah ngebangunin pagi ini (kemarin Red) dengan mudah…

Sebelum adzan shubuh udah bangun, walo mata masih sepet. Lalu inget hari ini hari jum’at, karena biasanya di masjid seberang rumah itu selalu ada sujud tilawah. Wudhu, ganti pakaian dan segera menuju masjid.. Alhamdulillah jamaah masih shalat sunnah, yang teringet takut terlambat, karena bisa berabe saya telat, nanti siapa yang jadi Imamnya…😀

Sepulang dari masjid, emang ini nikmatnya bangun lebih pagi. Banyak hal kecil yang luar biasa bisa kita selesaikan. Tapi, bingung mo ngapain dulu yah ? Oh ya inget, hari ini perlu bawa laptop ga yah ke kantor ? biasanya saya bawa laptop itu kalo ada tiga pihak yang berkepentingan diantaranya :

  • RISKA,
  • Kampus dan
  • Kantor (khusus ini bukan prioritas)

Pikir-pikir hari ini RISKA (PARIS) ga make, ga ada jadual kuliah juga. Ok saya keluarkan dari Tas punggung dan pindahin ke sarungnya lagi. Uhf lebih entengan nie.. seneng.

dan disunnahkan berpenampilan terbaik di hari jumat maka sebelum mandi, ambil gunting kuku sambil staytune radio pagi. Pas mo sarapan Ibu nawaran mau dibuatin ceplok telor ? Padahal adik baru aja selesai masakin udang dan kentang goreng balado. Dengan mantab langsung mengangguk senang🙂 Walaupun sebutir telur tapi kasihsayangnya yang itu tak terlupakan. Memang saya masih manja gitu padahal bisa ngerjain sendiri.

Pagi ini berangkat tidak terburu-buru jadinya. Apa yang harus dikerjain pagi ini dikantor udah didepan mata. Pulang jam berapa udah direncanain, karena malam ini Pengajian Akhir Pekan RISKA (PARIS) mulainya setelah ‘Isya maka saya renacanakan berangkat dari kantor ke RISKA setelah maghrib.

dan semua imajinasi dan harapan saya mulai pagi ini hingga larut.

Kabulkanlah doa kami ini. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s