Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

nengok-in blog

Tinggalkan komentar

sejak musibah blokir- an web di kantor yang salahsatunya adalah alamat blog-blog, saya pun kena imbasnya. … cuman bisa terucap Innalillahi wainnailahi Rajiun. Dampak yang saya rasakan adalah sulit menengok blog ini. Uhf sempet kecewa juga. Ya ini manusiawi juga lah.

entah apa maksudnya, saya coba memandangnya dalam kacamata positif dan berprasangka baik. Ternyata Allah Ta’ala mengabulkan doa saya dan langsung menunjukkan kekuasaanNya kepada hamba yang  kerdil ini.

Salahsatu berkah yang saya rasakan langsung adalah Online via laptop gw via wifi di kampus. Sekret RISKA pun kini sudah bisa Online pula. Jadi walau pun dikantor ga bisa akses wordpress.com saya malah dapat jalan dua sekaligus.

Setelah kemarin Online di kampus, kali ini saya lagi online di Sekret RISKA🙂
Alhamdulillahirrabbil A’alamin.

Tinggalkan Balasan

