Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Maaf Krisis (Sengaja) Saya Perpanjang…

Tinggalkan komentar

Ahad, 25 Mei 2008 sepulang dari RISKA merupakan pertama kali saya beli BBM dengan harga Zalim. Harga yang didikte oleh Kapitalisme Asing melalui penguasa negeri ini yang zalim pula. Nauzubillahi mindalik. Seolah-olah saya tidak rela mengamini ketika Imam / Khatib Jumat selalu berdoa “Ya Allah ampunilah dosa para pemimpin kami..”

Betapa menjeritnya saya yang menjadi bagian ummat ini ketika terpaksa membeli BBM dengan harga yang diluar akal mereka sendiri. Seperti saya sebagai mahasiswa yang pengeluarannya masih dijatah. Bagaimana setiap bulan memikirkan pengeluaran untuk biaya kuliah tahunan yang masih dicicil. Belum lagi biaya untuk membuat tugas baik melalui browsing, beli buku sampai cetak dan jilid tugas dari setiap mata kuliah.

Sebelum Pengkhianat Ummat mengumumkan harga zalim ini, saya butuh mengisi tangki kuda besi dengan rata-rata setiap senin & jumat masing-masing Rp 15.000 full tank. Namun malam itu, saya harus menghitung ulang lagi saat antri di pom bensin. Saya putuskan untuk mengisi Rp 20.000. Ternyata nilai yang sudah ditambah Rp 5000 pun tidak cukup mengisi penuh tangki bensin tersebut. Betapa sedihnya dan kecewa. Saya jadi ingat empat zaman atau Tipe Penguasa yang menguasai ummat ini. Penguasa yang Menindas eranya kalau bisa disebut.

Sejak diamanahi dua tahun lalu memiliki kuda besi tepatnya 22 Juni 2006, baru bulan ini saya merasakan beratnya pengeluaran ditengah beban rutin lainnya yang mau tidak mau ikut meroket tanpa kompromi. Lalu bagaimana dengan rekan saya, sahabat saya atau saudara saya disaat pengeluaran mereka bertambah ditengah penghasilan tetap tersebut tanpa ada penyesuaian ?

Selama ini, setiap kenaikan BBM pun saya tidak begitu risau. Namun baru kali ini saya begitu merisaukannya apalagi sebelum diumumkan secara resmi, gejolak harga mulai melambung dan meresahkan mulai dari pelaku pasar sampai rakyat kecil.

Lalu, bagaimana tidak bertambah rakyat miskin jika harga BBM terus naik? Solusinya hanya satu: Batalkan Kenaikan Harga BBM !!

Tinggalkan Balasan

