Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Israel Bongkar 300 Pohon Zaitun dan Delima di al Quds

Tinggalkan komentar

Israel Bongkar 300 Pohon Zaitun dan Delima di al Quds
[ 26/06/2008 – 07:40 ]

Alquds ā€“ Infopalestina: Anggota Dewan Desa Beit Hanina di al Quds, Nidhal Abu Hamda menegaskan buldoser-buldoser Israel, Selasa (24/06), membongkar 300 lebih pohon zaitun dan delima di daerah tersebut.

Dia menjelaskan, pasukan Israel dengan menggunakan buldoser besar menutup kawasan yang dibuldoser dan menyatakan daerah tesebut sebagai daerah militer tertutup. Dia menambahkan, pasukan penjaga perbatasa Israel menyerang para pemuda dan warga desa yang berkumpung mempertahankan tanah mereka dengan menembakan gar air mata.

Dia menyerukan semua lembaga internasional dan kemanusiaan agar menghentikan aksi penghancuran, perusakan, penggusuran serta pengisolasian terhadap desa tersebut dan warganya.

Warga desa Beit Hanina menyebut apa yang terjadi di desa mereka adalah aksi tidak manusiawi. Israel membongkar ratusan pohon zaitun dan delima yang masih subut, melakukan penghancuran dan penggusuran tanah, disamping memblokade dan memisahkan dua desa Beit Hanina lama dan baru.

Saat ini Israel telah memasang tanda di sebuah lahan seluas 5 hektar yang ditanami 1200 pohon zaitun dan delima dan bersiap untuk membongkarnya dalam beberapa hari ke depan. (seto)

http://www.infopalestina.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s