Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Shock melihat Zaskia Mecca

Tinggalkan komentar

Bagaimana tidak shock saya ? Pagi itu [ jumat 200608 ] ketika masih di Distik INDO Bontang selepas sarapan dan mandi hendak berangkat menuju lokasi Training di ruang tamu sebuah Channel TV MNC menayangkan acara infotainment yang sudah mencekoki relung rumahtangga seperti jadual makan saja yang tayang mulai sejak bangun tidur sampai jelang tidur. Saya yang jarang menonton acara sejenis ini terhenyak dan terdiam membisu menyaksikan berita yang muncul di layar kaca tersebut bukan karena isi yang disampaikan tentang gossip hubungannya dengan sang sutradara Hanung Bramantyo tapi….

Ditayangan tersebut tampak terlihat jelas dengan mata kelapa saya sendiri seorang public figure yang sudah direkam masyarakat menjadi icon remaja muslimah yang tetap komit dengan mengenakan jilbab tetap berkarir di dunia peran tertangkap kamera infotainment yang duduk disofa dilokasi syuting dengan masih berpakaian muslimah warna ungu dan jilbab sambil memainkan HP sedangkan ditangan kirinya terselip sebatang rokok menyala, lalu tak lama kemudian mengepullah asap dari mulutnya. Selang beberapa waktu tampak dia mengangkat kedua kakinya yang diletakkan dari atas kedua kaki sang sutradara tsb.

Sebenarnya hal ini tadinya tidak mau saya taruh disini mengingat ini sebuah aib namun nampaknya hal ini tidak perlu disembunyikan toh sudah beredar di media massa saya pikir.

Yang membuat saya lebih malu lagi, saat itu tayangan tersebut juga disaksikan rekan saya, seorang perempuan non muslim. Entah apa yang dibenaknya. Saya pun tidak bisa berkomentar dan coba melihat perkembangan kebenaran informasi ini dengan tetap berhusnudzan. Ternyata sudah menghebohkan….

Tinggalkan Balasan

