Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

tak perlu sungkan beri umpanbalik

Tinggalkan komentar

Lega juga jika kita bisa mengungkapkan suara dan feedback bagi rekan kerja walau beda Departmen. Berikut dibawah ini saya kopi-kan email tsb disini. Sah-sah saja moga pembaca hendak demikian juga dimana pun beraktivitas tanpa sungkan mengungkapkan complaint sebagai bentuk cermin peningkatan pelayanan customer satisfaction.. OKs…!

—————————————————————————-

03/07/2008 21:01

Pak A. Yth,

Terimakasih atas supportnya selama ini namun ada hal yang perlu saya sampaikan dan ketahui pak A. dan tim di GS Dept. Salahsatunya adalah Makan Lembur, mungkin ini sepele dan seringkali saya diamkan saja tapi malam ini paling membuat saya jengkel. Bagaimana tidak, mengenai makan lembur sering terjadi kurang memuaskan dalam servisnya.

Contoh yang masih aktual adalah kejadian pada sabtu 290608, pak wawan sudah pesankan 2 (dua) makan siang, namun yang dihantar ke ruangan hanya satu. Ext 1150 pun sudah saya dan pak wawan reminder dan dijawab akan diantar. Nyatanya sampai sore saya pulang, TIDAK ada KONFIRMASI.

Nah,  sore ini sekitar pukul 1730 AIS an. Preti menyerahkan Form Makan Lembur dan dicatatlah permintaan saya : padang rendang, pak wawan : martabak dan si sefour juga. Namun baru nyampai pesanan tsb ke kami sudah lewat setengah delapan.  Apa begini terus ? Saya ini ada yang dikerjakan, kalau tidak ngapain masih dikantor jam segini !! dan saya pun bukan main badminton, fitnes atau ngerokok nongkrong2 !!!

Lalu yang muncul bukan sesuai pesanan tapi Nasi Goreng ASeng. Sejak pertama kali makan dari Aseng saya sudah “mual” dan “eneg” karena minyaknya lebih banyak daripada bumbu sepertinya. Tempo hari pun ‘kan saya sudah feedback secara lisan bahwa Aseng itu Tidak Cocok dan Ragu saya mengkonsumsinya. Informasi dari IAS Prety “tidak ada pesanan untuk Bapak hanya Aseng ini”. Wah bagaimana ini ?? Saya tolak, saya tidak mau. Ext 1150 pun saya kontak dan Mas “S” bilang “tulisannya tidak terbaca” dan telat pesannya. Aduwh. Lalu buat apa Form Makan tsb diserahkan ke karyawan ?

Tak lama sekitar 15 menit kemudian datang AIS Prety bawa Sederhana Padang dengan Menu Ayam Goreng. Masih juga tidak sesuai dengan pesanan.

Setelah ditanya, informasi yang saya peroleh bahwa ini sisa dari Lantai Atas. Berarti Logikanya: Malam ini pesan makanan dari Sederhana Pemuda kan ?

yang JADI pertanyaannya adalah APA DiBEDA-BEDAKAN antara Lantai satu dengan Lantai Lainnya ???

Terimakasih atas Penjelasannya.
Demikian, terimakasih. Salam,

https://mfirmanshah.wordpress.com/
:: selamat tinggal kebodohan dan pembodohan ::
[ 4602015 #3173 ]
==============================================================================================
Please consider the environment before printing this email

Tinggalkan Balasan

