Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

progres statistik wordpress

1 Komentar

salahsatu motivasi saya untuk tetap melecut diri untuk terus belajar menulis dengan mengisi blog ini adalah tool Web Stats yang menjadi salahsatu fasilitas dari wordpress. Kadangkala ada blogger yang dengan –kalo bisa disebut– licik menggunakan berbagai cara dalam meningkatkan statistiknya tanpa bisa saya sebutkan disini.

Selama satu tahun lebih blog saya memiliki rekor View 1049 pada bulan April 2008 ini. Alhamdulillah. Hal ini pulalah memacu saya untuk berani, lepas dan tanpa beban, insyaAllah (jika) setelah meluapkan relung hati, hati dan pikiran ini lebih fresh.

Selain Web Stats, faktor lainnya adalah Tip dan Trik dari para pengalaman teman-teman (senior) blogger lainnya yang berusaha tidak bosan dan bingung mengisi blog nya setelah memiliki blog namun tidak sempat, tidak bisa, bingung atau alasan lainnya hingga blog-nya kurang update.

Terimakasih kepada sahabat dan pengunjung yang sudah singgah di rumah saya ini.

Kepada semuanya, Jangan lupa terus berbagi dan tidak pernah puas belajar !

One thought on “progres statistik wordpress

  1. Ass…
    Bang.. saya newbie..negh
    mo nanya ..kalo mau nampilin IP ADDRESS itu gimana caranya yah…???

    oia.. sekalian sillaturrahmi yah.. and met puasa!!!

    Muwahhidin firdaus
    dhawi1986.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

