Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Sudah Tiba Saatnya Skripsi

Tinggalkan komentar

semester pendek ini saya sudah harus melewati persiapan pembuatan skripsi. Perasaan penuh deg-deg-an dan haru karena ini sesuatu yang sudah lama saya tunggu dan nantikan.  Disemester pendek ini saya mengikuti kelas “penulisan ilmiah” sebagai tahap yang harus saya lalui. Walau matkul ini sudah saya dapati di LP3i namun di STMIK ini saya tetap mengambilnya mengingat ini sebagai pemanasan jelang semester akhir pembuatan skripsi, disamping berbeda pendekatan dan ‘aturan main’ dengan yang disampaikan dan distandarkan setiap perguruan tinggi.

Tantangan berikutnya adalah cukup tingginya grafik pekerjaan di kantor dan konsentrasi di semester II atas amanah yang masih tersisa di periode kepengurusan di RISKA hingga pemilu RISKA pada 251208. Apapun alasan dan kondisi yang ada adalah sudah tertulis di Kitab Lahul Mahfudz dan tetap harus dihadapi dengan senang.

Jadi saya juga berharap, blog ini tetap sering saya update.

Tinggalkan Balasan

