Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Bakut

Tinggalkan komentar

Setelah mampir makan siang tersebut dan kebetulan dipesawat jumpa dengan rekan kantor dari Supply Management maka mobil yang menjemput kami di Sepinggan segera meluncur ke Hotel Senyiur tempat Pak Warsito dan Cosmas bermalam dan dilanjutkan ke Hotel Mesra tempat yang semula direncanakan oleh rekan konsultan Cantika Daya yang mengatur persiapan dan kedatangan kami. Sesampainya kami konfirmasi ke pimpinan konsultan tsb dan informasi yang kami peroleh bahwa lokasi dipindah ke Hotel Grand Sawit, Jl Basuki Rahmat, mengingat hari sudah pukul 5 sore kami menuju Musholla di hotel tersebut sambil menunggu jemputan dari konsultan. Tak lama rekan kami dari konsultan, Om Deden sampai dilokasi dan segera mengantarkan kami Hotel Grand Sawit tempat kami bermalam. Informasi yang saya peroleh lokasi pertama dibatalkan karena pelayanannya kurang berkesan.

Setelah shalat dan mandi kami makan diluar sambil menelusuri trotoar sekitar hotel. Jalan yang cukup bersih dan tak begitu ramai, namun sayangnya kota yang berada di pulau yang mengandung minyak, batubara dan sumber energi lainnya tanpa penerangan yang memadai dan layak 😦

engga di Jakarta, engga dimana, pemimpin daerahnya entah kemana.

jalan sekitar kurang dari 1 kilometer, melihat sebuah rumah makan khas setempat dengan nama “BAKUT”. Karena tidak tahu apa itu dan ada rasa ingin tahu, singgalha kami berdua.  Selidik punya selidik, pelayannya menjelaskan bahwa menu utamanya ya memang Ikan Bakut seperti nama rumah makannya. Selain itu bakut juga ada kepanjangannya “Banjar Kutai”. Dua akronim yang menunjukkan dua buah suku dan daerah di kalimantan timur ini.

bersambung…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s