Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Mengapa harus di-Feedback ?

Tinggalkan komentar

Siang [301008] ini akhirnya saya kirimkan juga email ke seorang rekan dibagian Finance untuk memperoleh kepastian final status deklarasi pengobatan yang saya ajukan dua pekan sebelumnya. Sebelumnya saya pastikan dengan konfirmasi ke rekan kerja dan Sekretaris Divisi apakah dia ada dititipkan uang tsb. Dan PIC dibagian yang mengurusi pun statusnya sudah diproses, sambil menunjukkan di sistem dan print out.

=============================

30/10/2008 09:51

To : mba W, mba N, mba T
cc : D & R

Dengan hormat,
Sehubungan dengan belumnya saya terima Uang Obat an. muhammad firmansyah (6105087) yang diserahkan ke mba N pada 161008 senilai Rp XXX dengan 3 lembar kuitansi. Namun, dalam perjalanannya sampai kemarin di-kroscek ke mba N dan mba W sendiri ternyata belum ada atau memang sudah ada yang mengambil bukan oleh saya. Jika memang sudah ada yang mengambil, boleh tahu oleh siapa?  Untuk itu, mohon bantuannya untuk menelusurinya atau kemana saya harus menelusurinya, karena sudah tepat 2 pekan hari ini. Terimakasih sebelumnya lho…

Demikian, terimakasih. Salam,

https://mfirmanshah.wordpress.com/
:: selamat tinggal kebodohan dan pembodohan ::
[ 4602015 #3173 ]

==============================

Tak lama berselang, email diatas direply ybs bahwa jam 2 siang sudah bisa diambil dan Uang tersebut saay terima dari pak Wawan yang dititipkannya.

Yang saya heran mengapa ketika ditanya baik-baik justru responnya “mengejutkan” . Sekali lagi mengapa harus di-Feedback terlebih dahulu ?

Ya, Jika tidak bisa diselesaikan secara lisan, jangan ragu gunakan feedback secara tertulis.

Tinggalkan Balasan

