Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

SMS INDOSAT yang menyebalkan

11 Komentar

junk-smsJika kamu pengguna nomor dari INDOSAT khususnya Mentari seperti saya seringkali dalam sehari mendapatkan sms langsung dari INDOSAT yang cukup mengganggu saya karena tidak ada kaitannya maupun tidak ada gunanya bagi saya pribadi. Mulai dari pemberian bonus setelah isi ulang yang tidak “user friendly” karena gratis tapi digunakan dini hari sampai yang mengajak untuk “kuis” yang merembet-rembet berbau judi. Toh saya tidak pernah sekalipun mendaftarkan diri untuk mengikuti permainan ini. Entah apa yang dibenak para manajemen INDOSAT tersebut.

Berikut diantara SMS yang masuk :

INDOSAT
Hanya dgn kirim: REG TANK ke 3433, dpt vouch 50rb GRATIS! Terbatas utk 40 pengirim HARI INI! Jwb soal2nya, dptkan TUNAI 120Jt! Stop: UNREG TANK Cs: 021-45849666

INDOSAT
Selamat ! Anda dapat bonus FREETALK 5 jam, pkl 00-05 utk 5 hari kedepan berlaku ke nomor INDOSAT

Indosat Community. Dapatkan Tiket Nonton GRATIS (terbatas) di Citos21 tgl 31Jan09, Info ketik: ICM(Spasi)nama km ke7777(Rp. 385). Syarat&Ketentuan berlaku. CS: INDOSAT

11 thoughts on “SMS INDOSAT yang menyebalkan

  1. saya ingin berhenti mendapat sms dari no. 885 dan no. 3433, yg selalu memotong pulsa saya sebanyak 2rb rupiah.
    Tolong bagaimana cara untuk berhenti. thanx

  2. indosat setan!!!!!!!!!!!!!!
    sama gue benci banget sama nomer 3433 yg motong duit guwa 2000 perak !!!!!!!!!! lah kalo makan duit orang yg halal kenapa!! kalo mau sms berita ke guwa ya silahkan tapi jgn potong duit langsung dr pulsa guee!!!!!!!!!!!

  3. sial, pulsa tinggal 2790 aja ke potong 2000 sama 3433, gimana cara unreg nya?

  4. Sama seperti saya tiap hari dapat kiriman sms dari 3433, baru tau kalau sms dari 3433 makan pulsa, siapa yang tau cara unregnya ya?

  5. Saya mendapat sms dari 3433, entah sudah berapa lama saya gak tau, anggap saya ini gratis, karna saya gak pernah main REG-REGan. baru tau ternyata ini makan pulsa 2000 sekli dapat kiriman. Saya googling kesana kemari gak ada jawaban yang pas, ahirnya saya coba saja kirim sms UNREG kirim ke 3433, setelah saya kirimkan ada balasan SERVICE TEMPORARY UNAVAILABLE, sya gak menyerah, sya coba kedua kalinya kirim UNREG ke 3433 , baru ada balasan ANDA TERDAFTAR PADA LAYANAN: GS UNTUK BERHENTI UNREG KIRIM KE 3433, sekrang sudah jelas saya akirnya bis berhenti dari sms 3433 dengan kirim UNREG GS ke 3433. Tips ini bisa di coba, mungkin kasus yang ada pada anda berbeda.

    Temen2 ada terapi gelombang otak ntuk merubah dan mengatasi masalah hodup Anda, berupa suara gelombang seperti musik mp3 bisa

  6. Saya sangat kesal sekali dengan nomor sms 3433, pulsa habis terus disedotnya, padahal saya gk pernah mengikuti kuis atau pun sejenisnya, tapi kenapa nomor saya selalu masuk sms 3433, saya sudah coba mengentikan sms tersebut dengan mengetik unreg kirim ke 3433, unreg gs kirim ke 3433, tetapi balasannya …. mohon maaf, untuk sementara sms yang anda kirim belum bisa kami proses, silakan diulangi beberapa saat lagi. Sudah berkali-kali saya kirim sms namun jawabannya tetap sama….. saya gk mengerti kenapa Indosat tidak bisa control mengenai hal ini, sementara kami pelanggan setia indosat, yang sudah lama menggunakan indosat, jadi kepada indosat untuk membantu pelanggannya yang sedang mengalami masalah seperti sms 3433, dan bagaimana solusinya yang saya hadapi sekarang ini.

  7. Tenang teman2 saya juga mengalami… dan memang sangat menyebalkan.. klo pengalaman saya..
    ternyata kita perlu coba dua kali kirim UNREG ke 3433 tapi pada hari berbeda (satu kali hari ini dan besoknya lagi) , baru nanti ada balasan ANDA TERDAFTAR PADA LAYANAN: GH UNTUK BERHENTI UNREG KIRIM KE 3433 (untuk inisial ‘GH’ ini tiap orang bisa berbeda)
    kemudian saya sms 3433 dengan kirim UNREG GH ke 3433..
    Akhirnya sekarang sudah berhenti…

  8. gue jg jd korban. Gue cb ketik UNREG ke 3433, langsung dpt blsn. MULAI BESOK ANDA SDH TDK TERDAFTAR. Btw, pake mulai besok lg.,. Dasar rampok!

  9. sama ane juga jadi korban. ane pake 3 dpt SMS INFO gratis 3 hari. ane udh tau akal akalan kaya gini pasti nanti dia perpanjang otomatis dengan ngambil pulsa kita.

    pertama ane telf CS 3 nya yang 200. dia nyuruh ane telf CS yang ada di SMS itu. ane gak turutin, emangnya gue bego apa nanti pulsa kesedot. lgsg aja ane bales smsnya gede gede UNREG. ternyata berhasil berhenti. fyuh.

  10. ya bener bgt penalaman mas2 diatas

    untuk mencegah sms dr 3433 ketik saja UNREG kirim ke 3433 ntar ad sms balasan untuk sms balik,,

    selamat mencoba ^^ dan anda tidak akan berlangganan lagi

  11. Sangat mngganggu sms g pnting dr indosat. Mskipun g motong pulsa tp sangt ganggu aktifitas yg lbh pnting. Cm ucapan trmksh aja sehari bs brkali2. Buang2 waktu membukanya krn slalu tak pikir sms pnting. Buat indosat tolong hentikaaaan!!!

Tinggalkan Balasan

