Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Seragam Baru, Alhamdulillah

Tinggalkan komentar

Kemarin selasa 030209, Alhamdulillah saya menerima 4 (empat)  stel kemeja kerja lengan panjang dengan celana panjang pemberian manajemen. Padahal seragam yang kami terima 3 (tiga) tahun kemarin masih utuh dan layak pakai dan sudah memenuhi lemari kecil saya sudah makin sesak.

Tahun ini saya dan kawan-kawan menerima 4 (empat) stel setelah ditahun-tahun kemarin hanya memperoleh 3 (tiga) stel untuk jatah setiap karyawan, padahal seragam tersebut digunakan 4 (empat) hari dari hari senin sd. kamis sedangkan hari jumat mengenakan pakaian bebas sopan atau kasual. Untuk karyawan kecil seperti saya pemberian seragam kerja sangat bermanfaat dan tentunya kami tidak perlu kuatir untuk menganggarkan keuangan yang tidak sedikit untuk membeli baju setiap semesternya jika kami ngantor tanpa seragam.

Yang uniknya, ukuran seragam yang saya terima masih sama dengan tahun lalu. 15 untuk kemeja dan 32 untuk celana panjang.

Kini saya tidak perlu khawatir lagi jika kehabisan pakaian seragam. 🙂

Tinggalkan Balasan

