Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

To Mr Husni Mubarak, Bebaskan Blogger !

1 Komentar

Wahai Mesir  –saudara tua Indonesia– bagaimanapun kami tidak lupa dengan sejarah yang mencatat bahwa Mesir-lah yang pertama kali mengakui kemerdekaan Indonesia disamping keterlibatan Imam Mufti Palestina yang mendukung pula kemerdekaan itu. Sayang Indonesia belum bisa membalas budi baik Palestina.

Namun sore ini, sangat bertolak belakang dengan sejarah para pendiri bangsa yang menentang segala bentuk penjajahan. Saya begitu terkejut dan jengkel dengan Pemerintah Tirani Mesir yang dengan semena-mena menjebloskan Blogger Mesir yang sekedar menyalurkan aspirasinya di Blog-nya dengan Judul ‘Sawt Ghadib’ atau ‘Angry Voice’ yang pro palestina.

Pertanyaan saya dan blogger Indonesia adalah “apakah ini pantas ?”.  Hak asasi manusia benar-benar terkekang di negeri Nil ini.  Ini suatu pengekangan yang keterlaluan. !

Blog tersebut ditulis dengan bahasa Arab. Bagi Anda bisa mentanslate-nya terlebih dahulu dengan sedikit menyusun kembali tatabahasanya yang belum sesuai bahasa baku Indonesia.

blogger-mesir

Untuk itu,  Mr Husni Mubarak ! SEGERA BEBASKAN TANPA SYARAT saudara kami, blogger Diaeddin Gad dari penahanan jika Anda memang pria jantan lagi bukan keturunan Fir’aun.

Iklan

One thought on “To Mr Husni Mubarak, Bebaskan Blogger !

  1. Assalamualaikum

    Allahu Akbar, Kejahatan yang paling menyakitkan adalah apabila dikhianati oleh teman sendiri.

    Mesir adalah teman dekat palestina, tetapi pada saat Israel menjajah Gaza, Mesir justru menutup jalan2 keluar bagi warga palestine. Sungguh suatu pengkhianatan besar dan paling menyakitkan. Yang pernah dilakukan Mesir.

    Hasbunallah wa Ni’mal Wakil.

    Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s