Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Burn CD di Ubuntu

2 Komentar

Ini pengalaman pertama saya setelah menginstall Linux Ubuntu 8.10 di Notebook. Itu pun belum saya tambahin apa-apa dan koneksi ke Internet. Disuatu hari dikantor, salahseorang rekan kerja disatu Departemen menanyakan File foto-foto suatu acara pekan lalu yang saya abadikan di digital kamera.

Tanpa saya sadari ternyata Ubuntu yang baru saya install ini ternyata sudah tak perlu lagi diinstall lagi driver Burning CD seperti waktu saat menggunakan Windows dulu. Seperti Nero misalnya.

di Linux Ubuntu : Segalanya Telah Tersedia.

2 thoughts on “Burn CD di Ubuntu

  1. setiap saya mencoba burning cd pasti gagal… bisa bantu saya mas? notebook saya acer aspire 4520 dan saya memakai ubuntu 8.10

  2. Bro adie,

    hal yg sama terjadi dgn saya….

    coba link ini deh… http://www.ubuntugeek.com/how-to-burn-a-cdsdvds-in-ubuntu-linux.html

    aku barusan bisa pake burn iso ubuntu 8.10 ke CD ….

    have try it…. cheers

Tinggalkan Balasan

