Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

senangnya bisa pulang tepat waktu

Tinggalkan komentar

Setelah hampir sebulan ” menikmati “ hari-hari yang menyenangkan untuk pulang tenggo (teng langsung go) bahkan kemarin (senin, 230309) sempet-sempetnya ngeledek rekan-rekan kerja via sms “senangnya bisa pulang tepat waktu” sebelum adzan maghrib, sudah seger abiz mandi dan dilanjutkan dengan makan malam sambil nonton berita di TV.  Hm.m….mm

Namun, malam ini saya malah melanggar salahsatu tekad yang sudah saya buat. Pulang jam 22.00 dari kantor. Penyakit lama mulai kambuh lagi. Khawatir juga jika hal ini sering berlanjut kedepan. Malam ini terjadi berawal dari sore sekitar pukul 17.00 saya tinggalkan meja kerja menuju ruang fitness. Ya, olahraga merupakan salahsatu poin dalam resolusi 2009 ini.

Adzan maghrib mengakhiri agenda fitnes saya dan dilanjutkan mandi dan shalat maghrib. Tak lama makan malam datang dengan menu ayam bakar. Selesai dari pantry sempatkan diri nenangga ke departemen seberang. Menyempatkan diri menyicipi sate padang. Sepertinya istilah menyicipi kurang cocok, karena 3 tusuk dan beberapa potong ketupat berpindah dari piring Nurma. 🙂

Sebelum googling referensi untuk tugas PSI dari bu Rahma, isya terlebih dahulu. Niatnya sih hanya sampai pukul 21.00, agar tidak terlalu shock. Eh ga tahunya, nyasar kemana-mana, apa saja yang menarik dan tertarik ditengah jagad maya telah membuat waktu berjalan sangat cepat. Masya Allah.

Tanpa sadar, jam dikomputer menujukkan pukul 22.05. Uhf, setelah “bersih-bersih” segera meluncur ke ruang parkir untuk segera sampai dirumah. Tapi apa daya, akibat terburu-buru, pakaian yang dipakai fitness tadi tertinggal dibawah meja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s