Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

what next ?

Tinggalkan komentar

Awalnya, ditahun 2 (kedua) saya disini saya sempat terkejut dan tersadar bahwa saya belum menyelesaikan pendidikan S1 saya setelah dari sini. Hampir saja saya dibuat lupa akibat terlalu keasyikan nyangkul diladang. Kini sudah 2 (dua) tahun lebih waktu yang telah dihabiskan jelang finalisasi program ini.

Yang jadi pertanyaan saya sekarang adalah, InsyaAllah selepas S1 ini kira-kira mau ngapain lagi yah ? Berikut ini opsi-opsi yang terbuka lebar diantaranya :

  • Lanjutin S2 didalam negeri,

  • Mengajukan Promosi atau Internal Recruitment disini,

  • Mencari tantangan dibidang sesuai pendidikan di perusahaan PMA ternama.

  • Mencari tantangan di perusahaan PMA sesuai dibidang yang selama ini saya tekuni disini,

  • Mengajukan Beasiswa ke Uni Eropa untuk melanjutkan sekolah disana,

  • Berwirausaha,

  • memiliki sebidang tanah / rumah,

  • dan terakhir Menikah,

Poin diantas buatlah suatu urutan prioritas namun apa yang ada dibenak saat ini. Masih Random sifatnya. Hmmmm.., pilihan yang menarik semuanya nieh… lalu apa yang lebihbaik saya pilih saat ini ya ?

Tinggalkan Balasan

