Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Ops, ampe Lupa UTS

Tinggalkan komentar

Ini merupakan pertama dalam sejarah saya.

Kemarin sore sekitar pukul 16.45 saya meninggalkan ruangan menuju parkiran. Beraktivitas dengan padat membuat bahasa tubuh memerintahkan untuk merehatkannya segera. Sambil berpikir, “hari apa ini ya ?”, “langsung pulang atau singgah ke RISKA terlebih dahulu?” “Ah yang penting pulang dulu ah…” dalam benak saya. Maklum dikepala ini tak pernah berhenti berpikir, banyak cabang yang mencuat 🙂

Sebelum jalan, saya putuskan untuk menuju RISKA, karena biasanya dihari rabu sekretariat RISKA banyak sahabat RISKAder yang hadir baik itu istirahat, rapat maupun singgah shalat. Kali ini saya termasuk yang bermotif pertama. Sekitar 20 menit perjalanan, alhamdulillah saya sampai di RISKA. Saya dapati sekret hanya dihuni oleh bang Khadrian. Fisik yang lelah ini meminta untuk rebahan di kursi depan ruang televisi. Kurang satu dari jam, adzan maghrib membangunkan rasa asyik ini.

Selepas Maghrib berjamaah, sambil stay tune berita saya berselancar didunia maya untuk meng-update progress peristiwa yang terjadi selama hari ini. Tengok blog tentu tak lupa. Sekitar pukul 19.25 saya inget, belum buka pesbuk. (halah). Diberanda muncul salahsatu temennya saya dengan update status-nya mengabarkan bahwa sedang makan mie sebelum masuk kelas untuk mengikuti UTS. Dengan agak bertanya-tanya, “loh, koq nie anak mo UTS?”. Dengan sigap segera saya cek handphone yang sudah berumur, saya dapati sebuah sms masuk di Inbox. Dari Indra rupanya.

010409 : 18.11 : “Bro hari ini UTS AIK 8”

Saya terperanjat dan terkejut. Loh koq bisa-bisanya saya tidak ingat sama sekali ? Inilah salahsatunya dampak saya hapusnya alarm di handphone yang biasanya mengingatkan saya ada kelas hari ini. Yah, kita semua kebanyakan tergantung dengan gadget.

Sepertinya nasrunminnallah senantiasa mengiringi saya. Alhamdulillah Ya Allah, saya terhindar dari ujian susulan, yang tentu merepotkan. Terimakasih banged buat 2 (dua) sahabat kampus saya. Insya Allah tercatat sebagai nilai kebajikan.

Berartinya sebuah hubungan baik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s