Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Sepekan Situ Gintung

Tinggalkan komentar

Sebagai Peringatan dan Muhasabah –bagi saya khususnya– atas Musibah Situ Gintung yang terjadi Jumat shubuh pekan lalu.  Saya kutip dua buah ayat dari Kitabullah.

QS . Yunus, 10 : 12

“Dan apabila manusia ditimpa bahaya dia berdoa kepada Kami dalam keadaan berbaring, duduk atau berdiri, tetapi setelah Kami hilangkan bahaya itu darinya, dia kembali (kejalan yang sesat), seolah-olah dia tidak pernah berdo’a kepada Kami untuk (menghilangkan) bahaya yang telah menimpanya. Demikianlah dijadikan terasa indah bagi orang-orang yang melampaui batas apa yang mereka kerjakan.”

situ-gintung

QS . Yunus, 10 : 23

“Tetapi ketika Allah SWT menyelamatkan mereka, malah mereka berbuat kedzaliman d bumi tanpa (alasan) yang benar. Wahai manusia ! Sesungguhnya kedzalimanmu bahyanya akan menimpamu dirimu sendiri, itu hanya kenikmatan hidup duniawi, selanjutnya kepada Kamilah kembalimu, kelak akan Kami kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan”

****

Semoga semua musibah cepat berakhir dan keluarga yang ditinggalkan tetap dalam kesabaran Iman & Islam dan Indonesia dianugerahi Pemimpin yang berjiwa Melayani.  Amin.

nb : saya browsing dengan Linux Ubuntu (lihat lambangnya dikiri bawah). thx google maps dan linux

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s