Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

7.3 mg/dL

Tinggalkan komentar

Mungkin ada ngarti maksud judul diatas ?

Ya, sejak awal tahun ini salahsatu resolusi saya adalah menetapkan hati dan tekad untuk rutin olahraga dalam setiap pekannya. Maka dengan sekuat tenaga saya berusaha mencapai target tsb. Walau kadangkala banyak sekali halangannya, baik itu tuntutan dilingkungan kerja, entah karena saya lupa bawa pakaian olahraga maupun sifat males yang masih menggelayuti.

Setelah berusaha menjalankan resolusi tsb, langkah berikutnya adalah membuatnya rutin dan tetap terjadual. Kadangkala jika tidak olahraga, badan rasanya kurang fresh. Sebenernya setelah olahraga selepas jam kantor sampai maghrib dan diakhiri dengan mandi air agak hangat sebelum shalat maghrib merupakan salahsatu kenikmatan tersendiri.

Dampak lain jika tidak olahraga adalah rasa pegal dan capek yang menyandera sekujur tubuh ini. Salahsatu yang sangat terasa adalah otot dibelakang lutut  –apa sih namanya?– itu lho yang diatas betis. Biasanya hal ini dibawa tidur pun besok paginya rasa yang mengganjal itu sudah lenyap. Atau sebelum tidur, kedua kaki ini menopangkan ke dinding.

Tapi apa daya, walau sudah dibawa olahraga dan pulang kantor lebih awal agar memiliki waktu cukup untuk istirahat nampaknya tidak ada perubahan. Terlebih, dua pekan terakhir ini terasa sekali. Sempat saya sounding ke dr Erie (dokter kantor) mendiskusikannya. Namun sepekan berikutnya masih muncul juga rasa yang mengganggu itu.

Senin kemarin saya temui kembali dr Erie sambil mengurus beberapa proses kandidat perihal status MCU-nya. Konsultasi sejenak, beliau pun memberikan surat pengantar untuk cek ke spesialis orthopedi dan ambil sampel darah ke Labs. Sorenya saya segera ke Nurma menunjukkannya untuk minta tolong dibuatkan surat garansi ke RS OMNI. Abis males sih, kalau harus deklarasi, mending-an cukup bawa surat garansi dengan pulang dengan melenggang tanpa mengeluarkan sepersen pun, kecuali untuk parkir motor tentu.

bersambung….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s