Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

kepada : RS OMNI Alam Sutera

2 Komentar

ambulanceMalam saat Ibu Prita dibebaskan dari tahanan LP Wanita Tangerang, sambil menyaksikan update berita di TV One pukul 9 malam, saya beranikan diri untuk mengirimkan SMS ke 2 (dua) orang dokter kepala MCU di RS OMNI.

Yang pertama saya kirimkan ke dr Jimmy sebagai kepala MCU di RS OMNI Pulomas. Kedua saya kirimkan ke dr Margandha yang sebelumnya sebagai kepala MCU di RS OMNI dan sekarang bertugas di RS OMNI Alam Sutera. Keduanya saya kenal dengan baik sebagai hubungan mitra kerja. Tempat saya beraktivitas senantiasa mengirimkan MCU Calon Karyawan yang berdomisili Jabotabek ke RS OMNI Pulomas tersebut. Jadi posisi kami sebagai pelanggan dalam hal ini.

Terkait gencarnya berita Ibu Prita diberbagai media, hati kecil ini tak bisa memungkiri untuk bertindak. Malam itu juga saya kirimkan SMS tersebut dengan bunyi yang sama :

Dok, maaf sebagai blogger saya begitu konsen mengikuti berita omni..thX

Tak lama berselang, dr Jimmy membalas SMS saya :

saya maklum pak, bukan saya membela pulomas, tapi memang itu kasusnya di alam sutera tidak ada sangkut pautnya dengan pulomas, saya juga baru tahu tadi pagi.

saya apresiasi atas respon tersebut, saya balas dengan :

Iya, memang beda tapi saya cukup prihatin. Semoga OMNI bisa lebih bijak dengan menggunakan hak jawab dan menuntaskan dengan tidak merugikan, dok. thX

Sampai disini komunikasi saya dengan dokter kepala MCU RS OMNI Pulomas. Namun, sayang tidak ada balasan dari dr Margandha RS OMNI Alam Sutera. Semoga jalur yang bisa saya tempuh ini bermanfaat untuk menyelesaikan hingar bingar ini dengan bijak.

Tentunya lebih mengedepankan kaidah kemanusiaan, hak konsumen maupun etika kedokteran. Kalau tidak tunggu saja tinggal nama sebuah Rumah Sakit (yang katanya) berlabel International.

bersambung….

2 thoughts on “kepada : RS OMNI Alam Sutera

  1. Ping-balik: Cabut Tuntutan Terhadap Ibu Prita Mulyasari « Laskar Cinta

  2. Ping-balik: Alhamdulillah, Prita Bebas ! « Laskar Cinta

Tinggalkan Balasan

