Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Menuju Pesta Blogger 2009

Tinggalkan komentar

pesta-blogger-2009-white150Untuk event Pesta Blogger 2009 ini saya nyaris saja tidak datang. Tapi syukur Alhamdulillah saya bisa juga hadir di Gedung SMESCO Indonesia di Jl Gatot Subroto walaupun pas saya tengok ke sini semalam untuk Register Online, ternyata sudah tutup dan harus daftar manual di TKP.

Walau sejak penyelenggaraan PB2008 saya sudah hadir dan di PB2009 ini sudah masuk agenda tahunan saya namun karena salahsatu hal yang membuat saya nyaris saja tertinggal pesawat adalah energi, konsentrasi dan perhatian saya cukup tersita sejak finalisasi skripsi dan tugas kompre Al Islam di kampus. Disamping yang tidak bisa dielakkan ritme kerja yang dengan loading lebih dari biasanya.

Berawal, semalamnya sebelum PB2009 sepulang kantor saya janjian dengan Indra dan Dian untuk melanjutkan progress tugas kelompok kompre Al Islam kami dan kopdar dikediaman Indra. Sambil membahas hal-hal yang terkait dengan tugas kami, pembicaraan menyerempet ke event PB2009 ini.

Syukur sekali, melalui kopdar dengan temen saya semalam itu saya segera ambil keputusan untuk jadual kembali janji dengan dentist pada sabtu pagi untuk diundur ke hari Ahad. Alhamdulillah, kedua-duanya dapat dikompromikan. Walau paginya harus membilas terlebih dahulu tumpukan pakaian dari mesin cuci he..hee..

Tinggalkan Balasan

