Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Pursuit UR Dream, Never Falling !

1 Komentar

Bersinarnya matahari 1431 Hijriyah dan 2010 Masehi tentu banyak melahirkan harapan dan impian-impian bagi pribadi-pribadi yang senantiasa memperbaiki kualitas dirinya. Begitu pula dengan saya. Refleksi dan Resolusi semoga tak pernah lepas dari tangan.

Film Sang Pemimpi dan Laskar Pelangi merupakan salahsatu trigger yang memacu saya untuk terus menajamkan setiap impian dan cita-cita saya baik ditahun ini maupun program jangka pendek dan jangka panjang.  Alhamdulillah saya berkesempatan untuk menonton Sang Pemimpi di Metropole dihari terakhir penanggalan 2009 dibandingkan dengan saudara-saudara kita yang kota berasalnya cerita Sang Pemimpi : Belitong.  Bahkan Sang Sutradara dan Produser harus membuat Layar Tancap untuk memuaskan dahaga masyarakat Belitong mengingat disana belum hadirnya bioskop.

Atas izin Sang Maha Kuasa –sesuai resolusi yang ditanamkan– Alhamdulillah di tahun 2009 kemarin saya bisa menuntaskan pendidikan S1.  Tentunya ini semua berkat doa dan restu Ibunda dan dukungan adik, sahabat-sahabat dan rekan-rekan semuanya. Semua lecutan dan cemooh yang hadir selama ini anggap saja angin lalu saja dan makin melecut semangat untuk membuktikannya.

Jauh jika dibandingkan dengan perjuangan anak-anak Laskar Pelangi yang berusaha hadir awal waktu di SD Muhammadiyah Gantong ditengah himpitan ekonomi dan kondisi realitas sosial yang mereka pikul. Rasa syukur tak terhingga hamba panjatkan.

Namun, dari Novel dan Film tersebut justru makin memacu diri ini untuk terus tak terbuai dengan segala nikmat dan anugerah yang diberikan-Nya. Bagaimana seorang anak yang tak pernah menginjakkan kaki di Ibukota langsung menikmati lompatan quantum dengan beasiswa ke Uni Eropa.

Boy, rasanya tak ada salahnya jika saya pun memahat impian sejauh yang ditanjapkan oleh Ikal dan Arai. Amien !

Once Again: Pursuit UR Dream, Never Falling !

Iklan

One thought on “Pursuit UR Dream, Never Falling !

  1. KEEP YOUR (AND OUR) DREAM ALIVED AND WE WILL SURVIVE!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s