Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Michael D. Ruslim

Tinggalkan komentar

Saya atas nama pribadi menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas berpulang kerahmatullah salahsatu CEO terbaik yang dimiliki Indonesia. Bapak Michael D. Ruslim, Presiden Direktur PT Astra International sekaligus Wakil Komisaris PT PAMAPERSADA NUSANTARA pada pukul 07.08 pagi waktu Singapura di RS Mount Elizabeth.

Sebagai salahsatu pemimpin yang sangat konsen dan mengacu pada Tiga Pilar yakni pilar Ekonomi, Sosial dan Lingkungan.

Bapak Michael D. Ruslim yang kelahiran Bandung, 29 November 1953 ini memulai karir di Astra sejak tahun 1983 dan mulai menjabat sebagai Presiden Direktur PT Astra International Tbk sejak Mei 2005 menggantikan Budi Suryadharma. Almarhum meninggalkan seorang isteri bernama Trisni Puspitaningtyas serta 2 orang anak bernama Gisela Deamanda Prasadhistika dan Mayongga Gilang Pragiwaksana.

Jenazah disemayamkan di rumah duka Jln. Taman Patra IX No. 9, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, setelah tiba dari bandar Halim Perdana Kusumah pada pukul 14.30 WIB. Jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills pada Kamis (21/1/2010) pagi setelah shubuh.

Keteladanan merupakan warisan tak ternilai yang beliau ditinggalkan dan semoga kita semua dapat meneruskan cita-cita beliau.  Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan Iman Islam dalam menapaki langkah selanjutnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s