Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Siemens AX 75

2 Komentar

Bagi para penggila gadget mungkin mendengar kata Siemens AX 75 merupakan merek ponsel yang sangat asing, apalagi saat ini. Namun bagi para pecinta siemens merupakan tak begitu asing sebelum siemens menjadi Benq Siemens.

Nah, bagi saya pribadi ponsel Siemens AX 75 merupakan suatu benda yang cukup bernilai bersejarah. Hingga saat artikel ini ditulis, benda tsb masih saya gunakan sejak pembelian pertama pada bulan Agustus 2005.

Saya masih ingat, sebelumnya saya memiliki ponsel pertama yakni Siemens M55. Tapi apa daya, ponsel tersebut tanpa sepengetahuan saya, jatuh didepan rumah dan tak bernasib baik, ia tidak kembali lagi.  Sebagai gantinya, hadirlah sang adiknya, Siemens AX 75 yang saya beli saat itu menjelang Ramadhan 1426 bertepatan dengan status saya sebagai Koordinator RBR (Ramadahan Bersama RISKA) 1426/2005. Tentunya saya membutuhkan mobalitas jelang persiapan event tahun tersebut.

Seiring dengan perkembangan usianya, benda yang telah menemani saya dalam berbagai aktivitas sepanjang hari sudah mulai muncul tanda keluhan. Bagi saya panjangnya umur benda elektronik merupakan suatu prestasi tersendiri bagi saya.  Salahsatu indikatornya mungkin bisa dilihat benda elektronik tersebut digunakan oleh siapa. Disamping jaminan kualitas yang diusung merek tersebut.

Namun, sayang sekali kedigdayaan Siemens sudah mulai tergerus mulai dari merek-merek ternama, korea sampai china. Bagi para konsumen yang hobi gonta-ganti ponsel beberapa kali dalam setahun bukan merupakan suatu hal merisaukannya.

Sampai saat ini saya masih mencari, mempertimbangkan dan menyesuaikan dengan kantong dan spesifikasi yang pantas sebagai penerus Siemens AX 75.

Kita  pun bisa membedakan antara yang masuk kategori kebutuhan maupun keinginan dengan belajar menjadi konsumen cerdas.

image source : gsmarena

2 thoughts on “Siemens AX 75

  1. salam kenal sesama pecinta siemens, gabung di http://www.siemens-xp.com aja, para pecinta siemens Indonesia siap membantu permasalahan handset siemens anda baik software ataupun sparepart siemens yg udah makin langka

  2. Ping-balik: LG KC 910 Renoir « Laskar Cinta

Tinggalkan Balasan

