Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

LG KC 910 Renoir

4 Komentar

Sejak awal tahun ini saya sudah tetapkan untuk mengganti ponsel saya terkait sudah memasuki usia yang layak. Salahsatu aktivitas yang saya lakukan adalah tentunya melakukan survey pasar baik dari performa, harga dan fasilitas yang ditawarkan oleh berbagai vendor ponsel baik via online maupun cetak.

Tidak jarang saya kunjungi situs berbagai vendor tersebut untuk mempelajari specification yang ditawarkan. Bahkan sejak Desember 2009 saya mengamati dan menimbang-nimbang calon pengganti yang layak dan cocok bagi kepribadian dan karakter saya, serta dari segi budget tentunya.

Setelah dirasa cukup waktu, saya putuskan untuk membeli  LG KC 910 Renoir atau LG Arena. Dari segi harga pun bagi saya pikir tidak terlalu mahal dan tidak pula masuk kategori dibawah 1 Juta-an.

7 Februari 2010 saya langsung menuju Counter LG di Lt 4 ITC Cempaka Mas. Betapa terkejutnya saya bahwa tipe yang saya cari sudah tidak ada. Padahal tipe tersebut baru dikeluarkan Februari 2009. Mereka pun menyarankan untuk mencari ditoko handphone disekitar ITC Cempaka Mas tersebut. 3 (tiga) jam mencoba menyusuri toko-toko ponsel di ITC Cempaka Mas tersebut.  Tapi apa daya setiap yang saya tanya selalu dijawab sama : kosong. Walau mereka sudah coba menghubungi beberapa rekanan mereka.

Menurut salah seorang pelayan di salahsatu LG Shop Partner –yang tidak mau disebutkan namanya– menyampaikan bahwa LG saat ini sedang penetrasi pasar atas 3 (tiga) produk terbarunya antara lain LG BL40 Chocolate, GW 500 dan LG 525 sehingga produk yang saya cari sedang ditahan dahulu.

Akhirnya saya putuskan untuk meninggalkan ITC Cempaka Mas yang sudah tidak dapat memenuhi kebutuhan saya. Ditangan saya selembar brosur LG yang tercantum beberapa counter resmi diberbagai lokasi mulai dari ITC Roxy Mas sampai Senayan City dan Grand Indonesia.

Dihari seninnya pun saya coba hubungi nomor-nomor yang tercantum dibrosur LG tersebut. Namun kekecewaan masih tak terobati, semua nomor-nomor counter LG menyatakan bahwa LG Tipe Renoir dan Arena sudah kosong. Dengan diplomatis, mereka nyatakan bahwa dipasaran masih tersedia yang saya sendiri sudah usahakan diatas. Padahal di Tabloid Pulsa selalu dicantumkan dihalaman Daftar Aktual Harga Ponsel.

Yang menjadi pertanyaan saya adalah “Mengapa Tipe yang baru setahun diluncurkan namun calon konsumen sudah tidak bisa memperolehnya?”

4 thoughts on “LG KC 910 Renoir

  1. Sama… saya juga sudah tanya ke mana-mana tapi ponsel berfitur bagus ini sudah tidak ada lagi di pasaran. Mungkin kalau Anda sudah menemukan tempat yang menjualnya mohon berbagi informasi dengan saya. Terima kasih.

  2. bagi peminat LG KC Renoir Surabaya bisa hub 087877257131 / 03181331238

  3. haduhh sya bru bli vegazr,,jd takut baca zg dats tp smga ga prah gt…

  4. vega zr 2009 ane baru beli secand sih tapi tdk puas baru gak ada setahun kerusakannya sudah lumayan merongrong tapi kalau mengenai stater bagus bisa di engkol juga bisa kalau punya saya
    sudah keluar asap putih

Tinggalkan Balasan

