Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Kecewa Yamaha Vega ZR (2)

Tinggalkan komentar

Tgl 16 Februari 2010 sore selepas pulang kantor akhirnya saya bisa mengambil Yamaha Vega ZR yang sudah menginap sejak 03 Februari 2010 untuk proses klaim di Authorized Claim Shop. Setelah siang sebuah SMS informasi saya terima.

Selain biaya yang harus dikeluarkan untuk ganti Yamalube IDR 28.000, saya juga dikenakan biaya lainnya diantaranya,
– Gasket (SD9 E1181)    : IDR 15.000
– Gasket (SD9 E 1351)    : IDR  5.000

Jadi Total yang harus dibayar adalah IDR 48.000

Bagi saya bukan nilai rupiah yang harus dikeluarkan lebih, tapi mengapa komponen yang seharusnya diganti namun belum waktunya yang bukan karena pemakaian atau kerusakan oleh konsumen masih harus dibebankan ke konsumen. Hal ini tidak saya perdebatkan. Tapi bagi saya hanya sebuah pertanyaan saja. Yang utama sekarang adalah saya sudah tidak perlu harus naik angkutan umum atau menggunakan sepeda motor yang biasa digunakan adik saya.

Adapun komponen yang diganti dalam proses klaim kali ini adalah,
– Head Cylinder
– Cylinder Assy

Terlepas dari berbagai hal diatas, disamping berterimakasih kepada Yamaha yang sudah menerima proses klaim saya walau setelah berarik urat leher.

Tinggalkan Balasan

