Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Lagi, Mestakung No. 8

Tinggalkan komentar

Diawal tahun atau setelah berganti usia, sejak 4 tahun lalu Alhamdulillah saya sudah menerapkan sebuah resolusi dan target-target pencapaian dalam setahun yang akan datang.

Salahsatu resolusi yang saya canangkan sejak tahun lalu adalah : “menghadiri atau mengikuti event bermanfaat / menghibur”

Sebagai penikmat dan penonton setia acara Kick Andy dan Mario Teguh Golden Ways,  saya pun tidak ragu untuk mencoba mengirimkan email permohonan hadir di Studio Metro TV saat tapping ataupun live Kick Andy yang tayang setiap Jumat pukul 21.30 dan Mario Teguh Golden Ways yang tayang setiap Ahad pukul 19.00 di Metro TV.

Dua acara Televisi yang menjadi wajib tonton bagi saya. Apalagi ditengah air bah penuh berita dan tayangan televisi yang penuh kebohongan dan kemunafikan belaka.

20 April 2010 saya kirimkan email tersebut.  Tak disangka pucuk dicinta, ulam pun tiba.

====================================================
date       : Tue, Apr 20, 2010 at 23:16

subject : MTGW 250410: KONFIRMASI AUDIENCE

Dear Bapak/Ibu Muhammad Firmansyah yang baik,

Semoga saat ini Bapak/Ibu masih dilimpahkan berkah, rezeki, perlindungan dan kasih sayang dari Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, amin.

Terimakasih atas perhatian baik terhadap acara yang dipersembahkan oleh Bapak Mario Teguh kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Sehubungan dengan itu, nama indah Bapak/Ibu, sudah kami catat untuk menjadi Audience dalam program acara Mario Teguh Golden Ways (MTGW) di MetroTV, pada hari Minggu, tanggal 25 April 2010. Jika masih ada rekan, sahabat atau kerabat atau keluarga yang ingin hadir, mohon berkenan untuk menginformasikan nama-namanya kepada kami.

Berikut adalah nomor registrasi untuk Anda : MTGW-250410-163

====================================================

Malam itu juga saya tak menduga begitu cepatnya respon email yang siangnya baru saja saya kirim. Tentunya kabar baik ini tak boleh dilewatkan begitu saja untuk dibagi.

Bersama Fernando, bang Yose, Ali, mba Hesti, mba Yanti, Yunis, Kie dan Anne (minus Ira yang kurang sehat) akhirnya kami ketemuan pukul 12.30 di Masjid Agung Sunda Kelapa untuk bersama-sama berangkat agar pukul 14.00 sudah sampai di Studio Metro TV saat registrasi. Alhamdulillah kami sebelum pukul 14.00 kami sudah sampai di lobby dan ternyata sudah ramai oleh calon audience yang menanti.

Positifnya, keesok-an hari saya tak kesulitan memperoleh bahan untuk berbagi dihadapan rekan-rekan di sessi VIP (Value In Practice) dilingkup Departemen saya dikantor.

***

Lagi, bukti Rahmat-Nya mengiringi saya via Mestakung No.8 saya.

Dalam Hadist Qudsi Allah Ta’ala berfirman “Ana ‘inda dloni ‘abdii” yang artinya “Aku (Allah) ada dalam prasangka hamba-Ku”.

:: Terimakasih untuk mb. Afiyati dan Mario Teguh Super Crew untuk layanan yang berkualitas semoga bernilai kebajikan. Amien.

Tinggalkan Balasan

