Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Road Bromo Tengger Semeru

Tinggalkan komentar

Alhamdulillah bisa silaturahim kembali via media ini ditengah aktivitas kita semua. Insya Allah dalam kondisi sehat wal afiat. Amin.

Kemarin sore (ahad, 180410), saya, bang harri, bang nando dan bang ilham ngobrol-ngobrol serius membicarakan rencana yang nyaris terlupakan sejak bang Harri masih sebagai KaDept. OPAL RISKA.  Dan kini periode kepengurusan pun hampir berakhir pula ditahun kedua ini.

Sebagai pengingat saja, bahwa di kepengurusan lalu bahwa kami pernah berencana untuk camping / hiking ke Semeru namun tertunda karena info yang didapat adalah kondisi lokasi dalam status siaga atau tidak bisa dikunjungi. Nah, alangkah indahnya rencana yang sempat tertunda hingga kini dapat segera diwujudkan bersama. Insya Allah kita bersama “mencari udara segar” ke Puncak Bromo.

Harapannya, ga usah terlalu banyak yang ikut, 5 – 10 orang saja saya rasa.
Pas dibulan Mei 2010 ini ada long weekend ditanggal 13 sd 16 Mei 2010. Jadi sahabats bisa mengajukan cuti atau atur jadual kerjanya sejak dari sekarang.

Berikut ini rundown besar-annya :

  • 12 Mei : Sore pulang kantor ketemuan di Gambir, langsung dengan KA menuju Surabaya
  • 13 – 15 Mei : Sampai di lokasi dan menikmati perjalanan dari satu titik pemberhentian menuju titik pemberhentian hingga puncak Bromo. Hingga turun kembali ke kaki Gunung.
  • 16 Mei : dari Surabaya atau Malang kembali menuju Jakarta (via Kereta atau Pesawat).

Bisa saja ada diantara sahabats yang sudah pernah kesana. Oya, saya juga sudah meminta info2 ke temen2 kantor yang berasal dari Malang. Nanti saya update lebih lanjut.

Untuk mensukseskan rencana ini, Jika ada hal2 yang perlu didiskusikan bersama, sangat diharapkan. Termasuk meneruskan ke Sahabats yang “kira2” bisa ikut bersama. Demikian, terimakasih.

image source : http://www.dephut.go.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s