Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Rekam Jejak Kandidat Ketua Umum RISKA : Bidang Pendidikan

Tinggalkan komentar

RISKAder yang mengimpikan RISKA Cemerlang !

Karena kita ingin memilih Ketua RISKA, maka disesuaikan dengan kerangka RISKA. Salahsatu komponen yang harus RISKAder perhatikan adalah TIGA BIDANG yang berada di RISKA. Memang ini resiko kandidat dimana pun itu, harus siap ditelusuri dan dikuliti oleh calon konstituennya. Seperti halnya perawi hadist bagaimana ucapkan dan tindakannya menjadi penilaian tingkat derajat suatu hadist.

Yuk Kita mulai dari :

I. Bidang Pendidikan

Silahkan diperhatikan bagaimana Sang Kandidat jika dilihat dari sisi Bidang Pendidikan RISKA. Pertama bisa ditelusuri bagaimana beliau saat mengenyam pendidikan secara akademis apakah tercatat sebagai siswa yang berprestasi serta membanggakan keluarganya.

Jika Sang Kandidat sudah bekerja, Achievment / Prestasi apa yang sudah diperolehnya selama ini.

Begitu pula bila Sang Kandidat pernah mengemban Amanah sebagai pemimpin atau prajurit di suatu Departemen dan Event RISKA, sejauh mana beliau mengembang amanah tsb, reaksinya jika membentur problem, solusi yang diambil, pendelegasian tugas, hingga usahanya mencapai target prestasi yang dicanangkan.

Dimanapun Sang Kandidat berpijak entah itu di Keluarga, Kampus, Kantor hingga RISKA senantiasa Sadar dalam menjalankan amanah diberbagai peran diatas dan Pandai menempatkan diri dilingkungan yang Heterogen.

Kalau dari sisi Tauhid dan Aqidah, insyaAllah semua kandidat sudah tidak diragukan lagi.

Kita tidak perlu repot-repot, RISKAder bisa lihat hal-hal yang kasat mata saja,  bagaimana mereka saat mendengar Adzan berkumandang saat jalan bareng dengan RISKAder disuatu Event RISKA atau saat sibuk di Sekret misalnya.

Terakhir dan yang UTAMA.

Dari seluruh kandidat dipanggung RUA 2010 ini, RISKAder bisa melihat ketekunan dan ketelatenannya dalam memperdalam pemahaman Syaqofah Islamiyah (walau) sedikit demi sedikit secara berkelanjutan hingga kini. Dalam bahasa gaulnya Istimror.

Fattaqullaha mastatha’tum.

bersambung….

MuhammadFirmanshah
Litbang RISKA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s