Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

“Bapak dari PAMA ya ?”

1 Komentar

Kamis, 30 Des 2011, saya berkunjung ke Labolatorium RS Mitra Keluarga Kelapa Gading untuk proses Rontgen Gigi, bermodalkan Surat Pengantar dari drg. Nuniek. Setelah mendaftarkan diri diloket, saya diminta untuk langsung menuju Labolatorium untuk diproses dalam antrian.

Sungguh hal yang mengejutkan terjadi, saya yang baru saja berdiri didepan loket, tiba-tiba disapalah oleh orang yang tak dikenal. Maklum saja dijaman banyak orang yang terlalu sibuk dengan gadget-gadget mutakhir apalagi di RS besar dan masa bodoh dengan sekitarnya tentu ini hal yang luar biasa.

Baru saja Surat Pengantar dan Print Out antrian saya diterima oleh petugas Labs.  –mungkin saja– sudah memperhatikan sejak saya menuju kaca loket tersebut.  tak disangka tak diduga dari sisi kanan saya seseorang menyapa dengan raut wajah sumringah.

“Bapak Karyawan PAMA ya ? tanyanya dengan antusias.

“Iya bu” jawab saya dengan tidak kalah antusias

Kalau saja Ibu tersebut bertanya “Bapak Managernya PAMA ya?” langsung saya traktir tanpa ragu.

“Suami saya juga di PAMA, jobsite Kalimantan” lanjutnya dengan bangga.

“Oia?”

“Bapak Siring-ringgo namanya”

“Hmmm…iya iya…, Ibu dengan bapak sekarang? Siapa yang sakit?”

“Saya sendiri, lagi Check Up” jelasnya.

Lalu kami lanjutkan pembicaraan hangat itu dibangku tunggu didepan loket Labolatorium tersebut mulai dari topik keluarga sampai dengan kebanggaannya sebagai bagian dari Keluarga Besar PAMA.

One thought on ““Bapak dari PAMA ya ?”

  1. Wah… sama mas, saya juga sering terkejut disapa anak : “pak PAMA masih buka lagi ndak ya..? tetangga saya tertarik, katanya GAJInya besar…” he he he…
    Saya jawab : ” coba saya tanyakan Bu Jati, mungkin sudah kontak Mas Firman mengenai jadwal test.. OM dan MM..”
    “Kok Bapak belum tahu..?”
    ” Kan saya mitranya PAMA, tapi belum pegawainya PAMA..” jawab saya sambil membayangkan gaji anak anak saya yang alhamdulilah melebihi gaji Omar Bakri … teman teman seprofesi saya…

Tinggalkan Balasan

