Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Testpack

Tinggalkan komentar

Sekitar awal Januari 2011 kami berdua memeriksakan diri ke dokter kandungan di RSIA Tambak untuk memastikan perihal sudah “telat”nya sang calon bunda. Hari pertama hasil dari Testpack menunjukkan terdapat 2 (dua) garis merah. Karena masih antara tidak percaya dan takjub, keesokkan harinya kembali dicoba dicek dengan Testpack. Hasilnya pun sama, mengindikasikan hasil yang positif. Kami pun menyepakati waktu disuatu akhir pekan sepulah dari RISKA untuk survey ke RSIA terdekat. Terlintas dibenak yang terdekat dari RISKA tentunya ke RSIA Bunda di Menteng dan RSIA Tambak.

Dengan memperbanyak informasi baik via teman-teman maupun via online kami sampai putuskan untuk ke RSIA Tambak untuk melakukan pemeriksaan perdana dengan rasa yang begitu bercampur ragam. Kami pun mendaftarkan diri untuk pemeriksaan tersebut. Setelah antri beberapa saat, tibalah giliran kami dipanggil menuju Ruang dr Ony Khonsa, SPOG. Tanpa membuang-buang waktu sang dokter sedikit menggali dan bertukar informasi kami.

“Sebelumnya sudah pernah diperiksa?”

“Belum pernah dok, ini yang pertama kalinya”

“Oke, sekarang silahkan naik ke tempat tidur, kita USG ya sayang”

Beliau meminta saya untuk turut serta memperhatikan Monitor yang menampilkan “kandidat” buah hati kami yang masih setitik bentuk. Sedikit panjang lebar sang dokter menjelaskan hal-hal yang terkait dengan sang “kandidat” walau saya masih belum mengerti.

“Selamat ya Pak, Istri Bapak kini sudah dalam kondisi hamil” tutur beliau.

Posisinya berada dalam rahim, kondisi rahim dan beberapa organ penunjang lainnya juga dalam kondisi baik tutur beliau lagi.  Tak lama kemudian kami pamit dengan diberikan beberapa vitamin yang diresepkan oleh beliau. Termasuk meminta calon sang bunda untuk melakukan pemeriksaan Labolatorium mengingat sebelum menikah atau setelah menikah belum pernah check-up ke Labolatorium.

Tanpa membuang waktu, calon sang bunda menuju Labs. untuk diambil darahnya di Labolatorium. Pun selepas itu kami tinggal menunggu konfirmasi via telpon dari Staff Labolatoriumnya perihal hasilnya.

Kabar bahagia ini kami bawa ke keluarga dengan segenap doa dan harapan yang membuncah. Semoga Allah Ta’ala menjaga kesehatan dan keselamatan calon sang bunda dan buah hati kami hingga proses persalinannya menambah kehagiaan keluarga besar kami. Amien Ya Allah.

insert: http://www.field-home-test.info/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s