Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

05 Oktober

Tinggalkan komentar

21 tahun lalu, tepat 05 Oktober 1990 Ayahanda berpulang ke Rahmatullah diusia 50 (lima puluh) tahun.  Meninggalkan penulis dalam usia 8 (delapan) tahun, 6 (enam tahun) adikku beserta Ibunda tercinta.

Penulis yang masih belum mengenal namun Alhamdulillah sudah banyak yang teringat segala kisah yang telah kami lalui bersama beliau yang penuh keteladanan dan membanggakan.

Siiring perjalanan waktu dan masa, kami sekeluarga sekali lagi Alhamdulillah sampai juga diperiode waktu saat ini hingga 05 Oktober 2010 atas izin-Nya sepulang kerja penulis memberanikan diri menemui papa-mama seorang gadis @anurannisa untuk menyatakan niat tulus-ikhlas berniat meminangnya sebagai penyempurna dien penulis.

Singkat cerita, diselangi oleh Ramadhan dan Syawal,  Sabtu, 13 Nopember 2010 kami pun atas Izin-Nya melangsungkan akad-nikah tepat pukul 0700 WIB di Masjid Syuhada, Komplek Beji Permai Depok, kediaman mempelai wanita dan dilanjutkan resepsi di Hotel Bumi Wiyata, Depok – Jawa Barat secara sederhana dan khidmat.

Setahun kemudian, Alhamdulillah wa Syukurillah kini penulis telah diberikan  seorang buah-hati dari rahim istri tercinta @anurannisa seorang lelaki yang bernama Alfaqih Ta’liful Quluub Muhammed.

***

Hanya Rahasia Illahi Rabbi yang sudah tercatat di Lahulmahfudz kedua-orangtua penulis resmi dianugerahi seorang cucu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s