Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

6 bulan, 14 hari

Tinggalkan komentar

Subhanallah….

Selasa petang, 10 April 2012 sesampainya dirumah saya memperoleh surprise berupa hadiah yang tak disangka, disaksikan dengan mata kepala sendiri, Prince @alFaQihTQM memamerkan bahwa ia kini bisa duduk sendiri. Tepat diusianya yang ke 6 bulan, 14 hari. Saya hanya bisa terdiam dan takjub. Sisa semua beban dikantor dan keruwetan disepanjang perjalanan pulang, menguap dan sirna seketika. Subhanallah…

Memang @alFaQihTQM sudah bisa duduk tegap misalnya di-bak mandinya saat dimandikan oleh bunda @anurannisa atau eyang uti-nya. Begitu pula saat saya atau keluarga lainnya memberi jari telunjuk ke genggam tangannya, dengan begitu semangat dan antusias ia segera mengangkat badannya untuk mengambil posisi duduk, tentu tak lupa tersenyum mengembang senang.

Sebelum 6 bulan, kami senantiasa menstimulasinya untuk belajar duduk dengan exercise diatas. Alhamdulillah ia lebih cepat bisa duduk sendiri dari waktu yang diprediksikan, usia 7 bulan. Yang mengagumkan ia sangat bersemangat dalam proses belajar duduk tersebut. Mulai nungging-nungging atau memposisikan tubuhnya seperti posisi push-up, guling-guling-an sampai meng-explore seluruh sudut tempat tidur.

Walau sudah duduk dan tidak lama kemudian rubuh lagi karena belum bisa menjaga keseimbangan, Prince @alFaQihTQM makin semangat. Dalam prosesnya bahkan begitu emosional dan tak segan-segan merengek-rengek saat kebingungan menempatkan bokongnya di posisi duduk.

Sungguh, tak ada yang begitu membahagiakan saat menyaksikan buah hati itu tumbuh kembang dengan sehat dan ceria.

Hanya rasa syukur tak terhingga kepada Allah SWT kami panjatkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s