Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

#KelasInspirasi

Tinggalkan komentar

kelasinspirasiKelas Inspirasi ini saya ketahui dari salahsatu portal berita nasional. Dari link yang dicantumkan, saya langsung daftar, isi essay yang diminta lalu submit.

Apadaya, setiap selesai mengisi lengkap, gagal alias tak terkirim karena dianggap idle. Awalnya saya coba tanyakan mengapa sulit sekali untuk mendaftarnya via online tsb, selang 1 jam, email saya dibalas oleh panitia, sigap sekali pikir saya. Dinyatakan bahwa beberapa data yang diisi sudah masuk namun belum lengkap, diminta untuk mengulangi saja. Setidaknya, hati saya sudah lega, bahwa panitia benar-benar memantau dan terjalin komunikasi yang baik dengan calon guru-sehari ini.

22 Jan 13, hari menjelang maghrib dan pulang kantor, saya copy paste saya field form pendaftaran di kelasinspirasi.org tersebut lalu saya kirimkan saja via email. Dan dijanjikan bahwa pengumuman siapa yang terpilih akan dikabari via email pada tgl 31 Jan 13.

Setelah itu, saya lupa. Ya, saya konsentrasi jelang hari-H kelahiran buah-hati kedua kami.
Senin, 04 Feb 2013 dini hari, sambil berjaga disamping bunda @anurannisa dan prince @alFarouqTFM pasca kehadirannya sejak 01 Feb 2013 di @KMCHospital, sambil bersocial media, saya iseng buka inbox Gmail. Setelah status saya menjadi Ayah dengan 2 putera yang penuh kehagiaan. Kini ditambah lagi antara surpise, terkejut dan merinding membaca email dengan subject Salam dari Kelas Inspirasi tertanggal 31 Januari 2013 tsb.

Selesai saya baca, saya tunjukkan ke bunda @anurannisa dengan sedikit gambaran tentang #KelasInspirasi tsb.

bersambung…

Tinggalkan Balasan

