Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

#KelasInspirasi –Sessi Briefing

Tinggalkan komentar

Sesuai yang dijanjikan oleh Panitia #KelasInspirasi diemail sebelumnya, tanggal 05 Feb 2013 kembali memperoleh email Undangan Briefing Kelas Inspirasi yang dijadualkan pada Sabtu, 09 Februari 2013 pukul 1300 di Gedung INDOSAT.

Dalam briefing ini diisi dengan pengarahan umum oleh Bapak Anies Baswedan, penggagas Indonesia Mengajar, juga workshop singkat mengajar berisi tips dan trik mengajar siswa SD. Kami akan dipertemukan oleh perwakilan sekolah tempat kami akan menjadi guru-sehari sekaligus berkenalan dan menyusun rencana mengajar.

Sesampainya di Audiotorium Gd INDOSAT pukul 13.00, keluar lift langsung disambut  hangat “Selamat Datang”  oleh panitia yang berperan sebagai “Doorman” di depan Lift Audiotorium.
Di sessi briefing tersebut panitia tampilkan Daftar Kelompok dan SDN yang dituju dalam Slide di layar. Seluruh peserta melototi layar tersebut dengan harap-harap cemas, apakah seberapa jauh dari lokasi tinggal atau kerja.

Taraaaa !

Alhamdulillah, sungguh saya dapat mestakung, saya memperoleh tugas di SDN 05 Rawabadak Utara. Yupp. SDN tersebut berada di Jl Rawabinangun yang berada hanya 5 menit berjalan kaki dari rumah orangtua. Sejak usia SD saya habiskan di kampung cukup padat penduduk tersebut.

Akhirnya, teman-teman kelompok 46 saya, entah penasaran atau bingung karena entah dimana lokasinya, ada yang langsung mencari di Google Map. Dengan sigap saya sampaikan,

“tenang aja, itu rumah orangtua gw…gw tahu koq lokasi dan aksesnya”

bersambung…

Tinggalkan Balasan

