Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Prince AlFarouq TFM

Tinggalkan komentar

alfarouq 6 bulanAlhamdulillah puja dan puji syukur tak henti-hentinya kami panjatkan hanya pada Allah Ta’ala.

Hari ini 1 Agustus 2013, 6 (enam) bulan buah-hati kami yang ke-II, Prince Alfarouq Tafaquh-Fiddin Muhammed.  Tak ada hal yang membahagiakan sebagai orangtua selain nikmat tumbuh-kembang dengan sehat penuh ceria yang dianugerahi untuk Prince kecil kami ini.

Kami pun sangat bersyukur rencana kami untuk memberikan ASI Eksklusif tercapai sesuai harapan. ASI Ekslusif juga dapat berjalan dengan baik dan lancar. Walau ada sedikit kendala yang tidak mengurangi semangat tersebut. Sempat bunda @anurannisa mencoba puasa di 3 (tiga) hari awal Ramadhan ini, tak dinyana, Prince kami ini pup terus dan cair. Sempat diberi setengah potong pisang dan teh manis. Terakhir, senin (29/07/13) ia agak panas badannya, sehingga beberapa sendok penurun panas dikonsumsinya.

Seperti halnya dengan abangnya, Prince yang lahir pada hari Jumat, 01 Februari 2013 ini, juga sudah dikhitan. Proses khitan berlangsung di RS Kemang Medical Center pada hari Jumat, 24 Mei 2013. Pertimbangnya berdasarkan pengalaman abangnya yang dikhitan setelah diusia 10 (sepuluh) bulan, dipagi hari pula, sehingga seharian harus menangis menahan perih atau nyeri pasca khitan. Sehingga kami pun, menjadualkan Prince Muhammed II untuk proses khitan ba’da maghrib, sekitar pukul 1900 WIB. Alhamdulillah, semalamannya ia dapat tidur cukup nyenyak sambil disusui oleh bundanya tercinta.

Selama 6 bulan usianya, Prince Muhammed II kami ini jika malam pun tidurnya tidak membuat kami harus begadang, seperti orangtua pada umumnya.

Prince Muhammed II sering dibilang bule oleh tetangga, mungkin saja karena rambutnya yang pirang itu. Entahlah kami juga tak mempertegas hal ini.

Tak jauh beda dengan abangnya, Prince Muhammed I, setelah mandi, jika dibedaki hingga dipakaikan baju, sudah ngga bisa diem dan meronta-ronta, bahkan hingga nangis jika tak kunjung selesai haa..aaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s