Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Go-LiVE PAMA Career Portal

Tinggalkan komentar

7 editPuji syukur kami panjatkan kehadirat Illahi atas berkat rahmat hidayah-Nya, sehingga proyek penjaringan resource calon kandidat PAMA dapat Go-Live guna mendukung bisnis proses Recruitment and Selection secara paripurna.

Menjawab kebutuhan yang makin kompleks dan tantangan yang luas, kami dari Recruitment and Selection mempersembahkan sistem yang kami sebut PAMA Career Portal. Dengan harapan sistem ini menggantikan sistem lama yang sudah tidak visible dengan rencana bisnis PAMA secara keseluruhan, khususnya dalam Organizational Development.

Disamping itu pula, PAMA Career Portal ini menjadi media komunikasi dan informasi bagi para calon kandidat ditengah dinamika dunia industri yang terus berkembang dan berubah ini, selaras dalam membantu organisasi dalam menilai, mengidentifikasi dan mengembangkan potensi tinggi yang dimiliki.

Kebanggaan kami sebagai bagian dari organisasi besar PAMA dapat menjadi partner yang sejajar dalam mencapai visi dan misinya. Semua itu terwujud melalui support, bimbingan serta kontribusi dari semua elemen tim yang terlibat. Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Dede Andarso, HCGS Division Head dan Bapak I Gede Eke Djajasaputra, OD Dept. Head dalam memberikan arahan dan bimbingannya.

Terakhir, kami tetap memiliki antuasis tak terbatas untuk mendapatkan hasil maksimal dari talent potentials yang kelak meneruskan estafet kepemimpinan organisasi dan mewujudkan cita-cita mulia para pendiri PAMA melalui visi dan misi besar yang PAMA miliki.

Salam Inovasi !

Jakarta, 01 Februari 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s