Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Setelah 13 Tahun

Tinggalkan komentar

Logo-Pemerintah-Propinsi-Sumatera-BaratSalahsatu rezeki kami ditahun ini adalah diizinkan oleh Allah SWT untuk pulang kampuang di Sumatera Barat bersama keluarga. Sesuatu hal yang lebih awal dari yang kami rencanakan. Tapi bagi Allah SWT itu mudah saja.

Kami memang awalnya, di tahun 2015 ini baru merencanakan untuk berkunjung ke kampung halaman dari istri di Karanganyar, Jawa Tengah. Mengingat disana masih ada nenek kami (ibunda dari ayahnya istri). Berarti nenek buyut bagi Prince alFaqih dan Prince alFarouq. Semoga masih bisa bersua beliau dalam keadaan sehat walafiat. Dan tahun berikutnya, kami niatkan untuk melanjutkan perjalanan ke Sumatera Barat.

Seperti yang diawal, bagi Allah Taala mudah saja, dengan modal cukup terbatas akhirnya kami menginjakkan kaki jua di Ranah Minang. Negeri para pujangga dan pendiri bangsa dilahirkan. Lebih membahagiakannya, saya pulang sudah bersama belahan jiwa dan kedua buah-hati kami.

Walau waktunya super mepet, karena istri masih aktif di salahsatu Pemda, karena keterbatasan jatah cuti, sehingga 7 hari yang dilalui insyaAllah tidak percuma. Yang Alhamdulillah-nya, kami melalui malam pertama dan sahur pertama di rumah kakek-nenek kami di Pakan Sinayan, Banuhampu, Bukittinggi. Pukul 06.30 WIB kami harus meluncur ke Padang untuk mengejar waktu check-in pukul 09.50 WIB dan kembali beraktivitas ke-esokkan harinya.

Semoga Allah Ta’ala izinkan untuk sahur & berbuka puasa yang lengkap di kampung halaman kembali.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s