Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Sinus Maxillaris IV

Tinggalkan komentar

maxillary15/09/15 :
Kembali ke Poli Syaraf RSCM Kencana (@RSCMKencana) untuk menyerahkan surat pengantar dari dr. Syaraf RSCM Nasional dr. Diatri Sp.S. untuk melakukan pemeriksaan EMG. Namun, alatnya di RSCM Kencana sedang rusak. Saya pun melanjutkan ke RSCM Nasional untuk memperoleh kepastian pemeriksaan EMG, menurut petugasnya, antrian yang masuk se-Indonesia.
Awalnya saya dijadualkan tgl 13/10/15, berhubung ada yang mundur, saya dijadualkan tgl 28/09/15.

17/09/15 :
Kembali ke RS THT Proklamasi. Disini saya laporkan proses yang berlangsung sejak dari Poli Syaraf di RSCM dan RS Antam plus Pemeriksaan Labs.-nya di RS Antam.

Dengan dr. Susyana Tamin Sp.THT KL. ada 2 konsen, terkait progress akhir Sinus Maksilaris dan Pita Suara.

Untuk Sinus Maxillaris saya jabarkan bahwa hidung sudah tidak berair atau meler lagi. Beliau memberi obat semprot hidung untuk peradangan dan pembengkakan. Karena saya tidak operasi tetapi terapi obat saja, beliau menyarankan untuk Fisioterapi sebanyak 5X.

Sedangkan untuk Pita Suara beliau merujuk ke dr. Roesmadewi Sp.THT untuk Terapi Pita Suara.

17-21/09/15 :
Proses Fisioterapi 5 (hari) berturut-turut di RS THT Proklamasi dari tanggal 17-21 September 2015 ini.

28/09/15 :
Menjalani Tes EMG (Electromyography) di RSCM setelah menunggu antrian sejak 15/09/15.
Alhamdulillah bisa lebih maju dari jadual yang diberikan petugas Poli Syaraf ditanggal 13/10/15, berhubung ada pasien yang mengundurkan diri. Detailnya ada disini.

 

Tinggalkan Balasan

