Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Bahaya LGBT

Tinggalkan komentar

LGBT-IlustrasiBerikut catatan kaki dari materi semalam.

Yang menjadi concern sekarang adalah usaha serius dan sistematis secara legal formal dari “sedikit” aktivis LGBT yg semuanya itu didanai oleh PBB setidaknya dengan kucuran dana IDR 100 Milliar.

http://www.asia-pacific.undp.org/content/rbap/en/home/operations/projects/overview/being-lgbt-in-asia.html

Link diatas bukti otentik bahwa Umat dan Bangsa Indonesia menjadi target penetrasi opini sesat LGBT ini. Maka jangan heran semua tokoh/ormas/ LSM/media yang gencar mensupport kampanye ini karena memperoleh kucuran dana.

Mereka yang sedikit dan terorganisir sangat rapih dan masif berusaha sekuat tenaga menggiring opini publik dengan mendaratkan pemikiran bahwa mereka adalah “korban” yang termarjinalkan dan perlu dirangkul.

LGBT kompastv

Seperti dalam acara di kompas tv sekitar 2 malam lalu. Ini bukti penggiringan opini sesat dari media, sebagai contoh diatas.

Adapun usaha & langkah-langkah kita sebagai da’i adalah melawan opini publik yang menyesatkan ini dengan menanamkan bahwa ,

1. LGBT murni sebuah penyakit penyimpangan seksual. Baru fraksi PKS yang lantang bersuara ini, untuk itu kita terus dorong pemerintah untuk membasmi bahaya atau dampak LGBT seperti:

a. Anak2 korban cabul adalah akibat perilaku LGBT
b. Konflik ‘kopi sianida’ diindikasikan akibat LGBT
c. Artis2 dengan perilaku LGBT berseliweran di TV

Bisa saja opini ke depan ini digiring agar kesetaraan antara lelaki – perempuan misalnya pencantuman Jenis Kelamin di KTP.
a. Sex : male or female
b. Gender : maskulin or feminim , sikap yang ditonjolkan

Lebih bahaya lagi jika nanti sekolah/ulama/orangtua tidak boleh menghalangi orientasi sexual anaknya.

Kuatnya opini dunia yg dikampanyekan secara global ini, padahal di AS populasi LGBT hanya 1-2%. Perang fiqrah ini sangat merusak tatanan nilai-nilai sunatullah kita sebagai manusia.

2. LGBT ini setelah ditelusuri biasanya akibat salah asuh atau pembinaan anak sejak usia dini dengan dominan dari Ibu. Peran Ayah yang minim kasih sayang sebagai LELAKI sehingga melahirkan anak lelaki yang melambai.

Pembiaran orangtua ini berdampak terhadap perkembangan anak-anak sesuai fitrah nya. Perilaku LGBT yang mengalami mental disorder ini telah merusak tata nilai sosial yang ada saat ini. Bahkan mereka berdalih dengan kearifan lokal.

Tugas kita sebagai suami/ ayah/ saudara agar menjaga ideologi keluarga dari beragam tantangan yang sudah ada dengan segala dinamikanya seperti korupsi, kemiskinan, aliran sesat hingga musuh2 islam dll.

Wallahu’alam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s