Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

(Tidak Tuntas) Setelah Service ASUS ZenPad C 7.0 (Z170CG)

Tinggalkan komentar

Asus Center 08.04.16
Ternyata, setelah saya ceritakan disini, masalah ASUS ZenPad C 7.0 (Z170CG) saya tidak sampai selesai juga.

Jumat, 08 April 2016 kembali saya harus cuti untuk berurusan dengan Asus Center Depok. Dengan diterima oleh Alis (Aldi) dengan Serial Number F9NPFXO99367 dicantumkan Report Failure System :

– Intermitten No Signal SIM 1 dan 2.
– Intermitten Auto-off.
– Enter the Password is not out keyboard.
– Please Check All

Disini saya tetap minta agar unit diganti, karena bagaimana pun, unit sudah tak layak dan cacat dengan diganti motherboard dan baterai-nya.

Senin, 11 April 2016 pagi saya telepon ASUS Call Center 1500 128 dan diterima oleh CS Lucas, dinyatakan unit masih dalam proses. Namun, malamnya sekitar pukul 20.00 CS Asus menghubungi bahwa unit sudah bisa diambil.

Jumat, 15 April 2016 unit sudah saya ambil dan CS-nya menyatakan sudah dicek secara keseluruhan dan dinyatakan sudah oke.

Namun, lagi-lagi, dusta yang saya rasakan. Setelah kemarin siang hang, pagi ini unit kembali hang, sesampainya saya di kantor.

Tinggalkan Balasan

