Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Parent of the Year 2016

Tinggalkan komentar

IMG-20160627-WA0005Sabtu, 04 Juni 2016, kami memenuhi undangan Pentas Akhir Tahun atas berakhirnya tahun ajaran 2014-2015 dari sekolah kedua buah-hati kami, Sekolah Kebun Little Earth, Cipedak- Jagakarsa.

Di agenda disebutkan bahwa seluruh siswa dari level Play Group dan Kindy akan unjuk kebolehan (performance) di atas panggung dengan masing-masing tema yang mereka usung, setelah mereka beberapa kali latihan bersama di Setu Babakan. 

Adapun tema yang diangkat dalam PAT kali ini sangat luarbiasa “Dengan Kemerdekaan Republik Indonesia, Masa Depan ada di Tangan Kami”.

Sesuai jadual, kami berangkat menuju lokasi yakni kali ini di Rumah Pitung, Setu Babakan – Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selesai registrasi dan menerima goodie-bag, anak-anak sudah diambil alih oleh masing-masing gurunya untuk bergabung dengan rekan-rekannya. Kami pun mencicipi penganan tradisional yang disajikan dan bersiap menyaksikan penampilan -biasa dipanggil- “teman-teman kecil” Little Earth.

Sedang asyik-asyik kami baru saja mencicipi nikmatnya penganan tersebut, kami dibuat sontak terkejut, setelah MC mengumumkan nama kami berdua terpilih sebagai Parent of the Year 2016 dan diminta untuk naik keatas panggung menerima appresiasi. Piagam Penghargaan dan Voucher Belanja pun berpindahtangan.

Sempat idle sejenak sekitar 15 detik, antara percaya dan tidak percaya. Sesuai yang dituturkan Miss Indah dan Miss Fath (teacher-nya buah hati kami di Play Group A dan B) bahwa mereka pun baru mengetahui nama kami yang terpilih saat diumumkan tersebut.

Selain itu juga dianugerahi, guru favorit hasil survey ke seluruh siswa. Prosesnya adalah hasil dari guru meminta Bundanya untuk bertanya ke anaknya, siapa guru favorite-nya, walau anak-anak jawabnya bisa berubah-ubah saat ditanya.

Penganugerahan ini merupakan bentuk appresiasi perdana diberikan kepada orantua siswa, menurut informasi yang disampaikan guru-guru Little Earth. Semoga ini terus melecut dan memacu kami dalam mendampingi langkah demi langkah buah-hati kami dalam menapaki fase kehidupan mereka dalam bingkai Ridho Illahi. Aamiin.

 

#latepost

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s