Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Saat Berharga untuk Anak Kita

Tinggalkan komentar

Oleh: Mohammad Fauzil Adhim

 

Cair, mengalir dan akrab. Ditulis dengan gaya khas Fauzil Adhim yang renyah dan lincah, buku ini bukan hanya sekedar menyajikan cara praktis pengasuhan anak, lebih dari itu kaya dengan sentuhan hikmah. Ada renungan yang mencerahkan, ada saran yang mudah dicerna, dan ada pemaparan yang menggugah.

Pengalaman Fauzil Adhim memberi konsultasi kepada orangtua membuat kita menemukan banyak sekali contoh aktual yang nyata terjadi dan boleh jadi sering kita lakukan.

Melalui buku ini kita akan diajak untuk bisa berada di titik jernih sebagai orangtua. Kejernihan emosi inilah yang akan sangat membantu kita untuk mampu bersikap tepat terhadap anak dan menjadikan masa kecil mereka bahagia dan bermakna.

Buku ini menekankan betul bagaimana menjadikan masa kecil anak-anak kita sebagai saat paling berharga untuk membangun kedekatan emosi, menciptakan pola komunikasi antara orangtua dan anak sebagai saluran untuk mengisi ruang jiwa mereka, juga tentang pentingnya menata niat kita dalam mendidik anak. Sebab semuanya bermula dari niat.

Melalui buku ini, Fauzil juga mengajak kita untuk lebih jernih melihat masa depan anak. Sesungguhnya, anak-anak kita dilahirkan untuk zaman yang akan datang. Karenanya, mereka harus kita beri bekal yang tepat. Mereka juga harus memiliki jiwa yang kuat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s