Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Selamat Datang di Pondok Pesantren Gontor

Tinggalkan komentar

Salahsatu rezeki yang tak diduga adalah,  survey dan berkunjung ke Pondok Pesantren Modern Gontor Ponorogo,  sekitar +/- 6 bulan lalu saya ucapkan ke myHoney, suatu waktu kita agendakan survey kesini yuks.

Alhamdulillah di awal Desember 2017 ini saya dapat kesempatan dinas ke 5 kota di Jawa Timur. Salahsatunya adalah Ponorogo. Tentu kesempatan imi sebagai hadiah dari Allah Ta’ala atas niat kami ini.

Dan makin dipermudah lagi dengan Pak Yoni PIC BKK dari SMK PGRI 2 Ponorogo memiliki hubungan baik dengan Ustadz Iqbal Fikri karena pernah sebagai instruktur Bolabasket di Ponpes Gontor tersebut.

Ba’da shalat jumat,  saya meluncur ke lokasi didampingi beliau dan Bpk Heru Raharjo dan diguide oleh Ust Iqbal Fikri keliling komplek Ponpes Gontor I yang disambut bersamaan sedang berlangsungnya Expo dari Unit Kegiatan Santri dibidang Olahraga,  Seni dan Budaya.

Saat ini terdapat 4200 santri yang mondok di Gontor dengan sekali penerimaan di tahun ajaran baru sekitar 900 santri yang akan disebar ke berbagai cabang Gontor di Pulau Jawa.

***

Setelah dirasa cukup dan puas meresapi aroma religiusitas, tempaan leadership,  semangat kompetisi dan dalam suasana penuh kebersahajaan di kampus I Gontor ini, kami pamit guna melanjutkan perjalanan ke kota Madiun.

Saya makin yakin bahwa Allah Ta’ala akan mengikuti persangkaan hamba-Nya.

Ada yang dapet rezeki tak terduga juga,  yuk share kebahagiaan disini.

Ponorogo, 15/12/17

***

Credit Photo: Bp Yoni SMK PGRI 2 Ponorogo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s